Happy Reading
Setalah kejadian yang tak terduga tersebut kini diruangan Jaemin semuanya kembali tenang dan damai,oh ya pasangan Sukhoon juga tadi pamit karena niat ke perusahaan Jaemin itu hanya ingin mengambil sesuatu yang kemarin tertinggal di ruangannya.
Oh ya jika kalian ingin tahu tentang Minju yang dibawa oleh Mark maka pikirkan sendiri seperti apa hukuman yang diberikan oleh kedua adik kaka Na tersebut hanya Mereka Mark dan tuhan yang tahu.
Kini tersisa Renjun dan Jaemin saja diruangan tersebut keduanya kembali fokus pada tugas masing-masing dan mencoba melupakan kejadian tadi,Beberapa jam berlalu kini jam makan siang sudah tiba Renjun dengan segara menghampiri sang kekasih untuk menghadiri pertemuan nya dengan Tuan Kim.
"Presdir,kita harus segera ke tempat pertemuan karena jam sudah menunjukan waktu makan siang"Ujar Renjun.
Jaemin mengangguk paham."Baiklah,mari kita berangkat.Ah ya jangan sampai ada yang tertinggal sekertaris Huang"
"Oh ya sekertaris Huang,apa kau lupa perjanjian kita dirumah?"Lanjutnya.
Renjun mengerutkan keningnya bingung."Perjanjian apa?"
"Ketika sedang berdua kau panggil aku Nana hyung saja jangan panggil dengan embel embel Presdir kau ingat sayang?"Ucap Jaemin sambil merengkuh pinggang Renjun tiba-tiba yang mana membuat sang empunya kaget dan refleks tangannya bertumpu pada dada bidang sang kekasih.
"Aku ingat tapi karena aku ingin mencoba perfesional karena sedang dikantor jadi aku rubah panggilan ku hyung"Jawab Renjun.
"Ahh mencoba untuk perfesional ya?Baiklah kalau begitu ketika kita sedang di perusahaan kau bisa panggil aku Presdir tetapi ketika diluar perusahaan kau harus tetap panggil aku Nana hyung.Mengerti Baby?"Ujar Jaemin yang diangguki oleh namja bermata rubah tersebut.
Jaemin pun tersenyum manis lalu memeluk tubuh ramping didepannya dengan erat seakan Renjun akan menghilang dari hadapannya,Renjun pun yang mendapat pelukan hanya bisa membalas dengan senyuman dan elusan di punggung yang lebih tua.
"Sudah hyung,kita harus pergi sekarang"Ucap Renjun.
Jaemin melerai pelukannya lalu dengan gerakan cepat ia mengambil ponsel dan kunci mobil di mejanya,Keduanya pun keluar dari ruangan dan turun ke lantai dasar untuk keluar dari Perusahaan.
"Pertemuannya diadakan dimana Injunie?"Tanya Jaemin ketika mereka sudah sampai di dalam mobil.
Renjun dengan segara mengambil tab yang selalu ia bawa dan membuka tab tersebut.
"Di Jungsik Restoran hyung"Jawab Renjun.
Jaemin pun mengarahkan mobilnya ke arah restoran yang Renjun sebutkan,hingga beberapa menit kemudian keduanya sampai di resto tersebut masuk dan mulai mencari dimana Tuan Kim tersebut duduk.
"Ah Tuan Na silahkan duduk"Ucap Tuan Kim.
Jaemin hanya menanggapinya dengan anggukan oh ya Renjun juga ikut duduk kursi samping Jaemin karena you know Tuan muda Na Jaemin ini sedikit fosesif terhadap kekasihnya.
"Baiklah kita mulai pembahasannya Tuan Kim"Ucap Jaemin To the point.
Beberapa jam telah berlalu tak disangka sangka ternyata pertemuan keduanya menghabiskan berjam-jam duduk di sana bahkan Renjun saja yang mendengarkan pembicaraan keduanya sudah sangat bosan meski sesekali ia mencatat hal hal yang menurutnya penting tapi tetap saja ia masih merasa bosan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesif CEO [ END ]
RomanceJaemren ft Sukhoon Na Jaemin yang dikenal dengan CEO tegas dan dingin bertemu dengan Huang Renjun si Sekertaris yang berwajah manis dan cantik. start : 10 Januari 2022 end : 13 Maret 2023 story by : zeacheol