Happy Reading
Kau
Qian Kun?"
_______________________
Orang yang bernama Qian Kun itu tersenyum menatap Hyunsuk dan juga Jihoon secara bergantian,sedangkan yang ditatap hanya menunjukan ekspresi terkejut.
Qian Kun atau bisa kita panggil Kun itu adalah seorang hacker handal ia tinggal di China seorang diri karena orang tuanya dibunuh tanpa sebab,Kun juga yang diminta oleh Jaemin untuk membantu menyelesaikan masalah Perusahaan Hyunsuk.
Kun memang sudah berada di Korea 2 bulan yang lalu itu lah kenapa ia berada di Perusahaan Hyunsuk dengan style serba hitam yang melekat di tubuhnya.
"Bukan kah kau berada di China?"Tanya Jihoon.
"Tidak,aku sudah berada di Korea sejak 2 bulan lalu dan ya Hyunsuk adik mu lah yang meminta ku untuk membantu mu menyelesaikan semua masalah yang ada"Jawab Kun.
Hyunsuk kembali duduk di kursinya dan Jihoon yang setia di sampingnya yang masih dengan tatapan terkejut.
"Kau bilang bisa membantu ku?"Ujar Hyunsuk sembari memijat pelipisnya lelah.
"Ya,aku bisa membantu mu tapi beri aku waktu 2 hari"Jawab Kun.
"Ah dan ya kau bisa panggil aku Kun Ge atau Kun hyung"Lanjutnya dengan senyuman.
Hyunsuk mengangguk paham lalu ia kembali mengerjakan semua tumpukan kertas yang sialnya tidak ada habisnya.
"Ah kau bisa melacak orang itu disini saja"Sahut Jihoon.
Kun berjalan ke sofa yang tersedia disana lalu duduk dan membuka laptop yang ia bawa di dalam tasnya.
"Kau mau minum sesuatu?"
Kun menoleh pada Jihoon yang berada di depannya."Hmm mungkin secangkir kopi akan membuat kerjaku lancar"
Jihoon mengangguk lalu keluar dari ruangan Hyunsuk untuk membuatkan kopi pada tamu dan juga untuk Hyunsuk.
Beberapa menit kemudian Jihoon kembali dengan nampan ditangannya dan juga dua gelas kopi yang ada diatasnya,ia menyerahkannya pada Hyunsuk terlebih dahulu lalu pada Kun.
"Minumlah dulu kau terlihat lelah"Ucap Jihoon khawatir akan keadaan kekasihnya.
Hyunsuk tersenyum lembut menatap Jihoon yang duduk disampinya dengan tatapan sendu.
"Hoonie kau tidak perlu khawatir oke,aku tidak apa-apa"
Jihoon mengempoutkan bibirnya kesal ia heran kenapa dikeadaan lelah pun Hyunsuk tetap tersenyum padanya.
"Aissh kenapa kau selalu tersenyum disaat ada masalah?"
Hyunsuk terkekeh pelan lalu dengan satu tarikan Jihoon sudah berada di dekapannya dengan kepalanya ia tumpu pada bahu Jihoon.
"Hmm mungkin karena ada kau jadi aku tidak terlalu strees"
Tak
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesif CEO [ END ]
RomanceJaemren ft Sukhoon Na Jaemin yang dikenal dengan CEO tegas dan dingin bertemu dengan Huang Renjun si Sekertaris yang berwajah manis dan cantik. start : 10 Januari 2022 end : 13 Maret 2023 story by : zeacheol