Happy Reading
05:30 KST
Pagi hari dikediaman Park orang rumah pagi ini sedang sibuk menyiapkan masakan ah ralat hanya Renjun saja yang berkutat di dapur Mansion Park.
Jihoon?Ia sedang mandi karena akan pergi ke kantor Hyunsuk ah dan ya Mashiho juga sudah duduk di meja makan dengan Junkyu yang menemaninya disana.
Tak butuh waktu lama Renjun sudah selesai dengan masakan sederhananya Jihoon bahkan sudah duduk tenang di meja makan menampilkan senyuman tipis.
"Ku kira kau masih di kamar mu Ji"Ucap Renjun.
Jihoon mendengus kasar.
"Kau itu sekali aja tidak merosting temanmu ini Njun""Sudah lah jangan banyak drama masih pagi,sebaiknya kita makan sarapan kita saja bukannya kau akan pergi ke kantor Hyunsuk hyung?"Ucap Renjun.
Jihoon mengangguk pelan.
"Hmm aku akan pergi ke kantornya tapi kau juga akan pergi ke kantor adiknya Hyunsuk hyung kan?""Iya aku akan pergi kesana karena hari pertama"
"Baiklah aku akan mengantarmu sebelum ke kantor Sukkie hyung"
Renjun hanya mengangguk pelan lalu melanjutkan sarapannya,di meja makan sekarang hanya terdengar dentinga sendok dan piring yang saling beradu.
Beberapa menit kemudian mereka selesai dengan sarapannya dan Renjun juga sudah berada di mobil bersama Jihoon yang sedang mengutak atik ipad nya.
"Oh Ren apa Winwin hyung mengabari mu?"Tanya Jihoon.
"Belum,mungkin ia sedang sibuk"Jawab Renjun.
Tak berselang lama ponsel Renjun bergetar tanda ada yang mengirim sesuatu,Renjun langsung membuka ponselnya dan ternyata Winwin yang mengirim line.
Ia membuka room chatnya dengan Winwin dengan senyuman yang mengembang di bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesif CEO [ END ]
RomanceJaemren ft Sukhoon Na Jaemin yang dikenal dengan CEO tegas dan dingin bertemu dengan Huang Renjun si Sekertaris yang berwajah manis dan cantik. start : 10 Januari 2022 end : 13 Maret 2023 story by : zeacheol