Happy Reading
13:00 KST
Renjun melirik arlojinya yang sudah menandakan siang dan sudah saatnya makan siang,Tapi seketika ia menatap berkas yang menumpuk di hadapannya.
Renjun menghela nafas lelah mungkin setelah ia menyelesaikan pekerjaannya ia akan makan mungkin?
"Hahh kapan berkas ini habis"Gerutu Renjun.
Renjun terus bergumam tidak jelas bahkan sesekali ia mengerucutkan bibirnya karena kesal,Jaemin yang melihatnya ikut terkekeh betapa gemesnya Renjun.
Jaemin sekilas melirik jam tangan rolexnya yang sudah menunjukan jam makan siang,ia menghela nafas ternyata sudah waktunya makan siang ia hampir saja lupa.
Jaemin kemudian membereskan semua berkas yang berserakan di mejanya dan keluar dari ruangannya tak lupa ia membawa ponsel dan dompetnya,Jaemin pun menghampiri meja Renjun yang bertepatan di depan pintu bisa ia lihat pemuda bermata rubah tersebut tengah fokus pada berkas yang ada dihadapannya.
"Renjun"
Renjun sontak mendongak menatap sang atasan yanh sudah ada di hadapannya.
"Ah maaf presdir--"
"Sudah ku bilang panggil aku Jaemin hyung,jangan menggunakan embel embel Presdir"
Jaemin memotong perkataan Renjun dengan sorot matanya yang tajam,Ugh rasanya sangat terintimidasi.
"B-baik Pres- ah maksudku Jaemin hyung"Ucap Renjun gugup.
Jaemin tersenyum lalu tangannya bergerak mengusak rambut yang lebih muda dengan gemas,Renjun yang mendapat perlakuan manis dari atasanya pun menundukan kepalanya menyembunyikan seburat merah dipipinya.
"Ini sudah waktunya makan siang Ren,Kau harus makan bersama"Ucap Jaemin.
"A-aku akan makan setelah semua ini selesai hyung,hyung bisa duluan"Ucap Renjun yang masih menunduk.
"Jika seseorang tengah berbicara maka tatap orang itu Renjun"Ucap Jaemin dengan nada deep voicenya.
Seakan suara Jaemin menyihirnya dengan gerakan cepat ia mendongak menatap lawan bicaranya.
"Itu lebih baik,Sekarang tinggalkan semua itu dan pergi makan siang.Ingat aku tidak suka di tolak"
Renjun mengangguk lalu dengan segera ia membereskan kekacauan yang terjadi di mejanya dengan cepat karena tak mau membuat sang atasan menunggu.
Setelah memberesakan meja keduanya pun pergi meninggalkan ruangan Renjun yang memang masih menyatu dengan ruangan milik Jaemin.
Sesampainya di lobi semua mata tertuju pada kedua pasangan tersebut ada yang menatap iri marah dan juga gemes,Ya mau bagaimana pun juga Jaemin itu idaman semua karyawan meski terkenal dengan sifat cuek dingun dan tak bisa dibantah tapi karena wajahnya yang tampan dan visual yang tak main main Jaemin menjadi incaran para wanita maupub Uke diluaran sana.
Jaemin berjalan acuh tak menghiraukan tatapan semua karyawan padanya berbeda dengan Renjun yang menunduk tak berani menatap semua karyawan disana,hingga akhirnya mereka sampai di parkiran Jaemin dengan sigap membukakan pintu untuk Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Possesif CEO [ END ]
RomanceJaemren ft Sukhoon Na Jaemin yang dikenal dengan CEO tegas dan dingin bertemu dengan Huang Renjun si Sekertaris yang berwajah manis dan cantik. start : 10 Januari 2022 end : 13 Maret 2023 story by : zeacheol