Haiiii....
Yang ditunggu nih, akhirnya....
Yang pastinya lebih seru lebih greget dan lebih baper!
Eits yang belum follow kuy follow! Gratis whehehe...
Yang belum baca cerita LEORA cus baca! Biar nyambung!
Jangan lupa votmen!
Tandain typo^^
Happy Reading 🌝
____________________________________
Apa yang sudah terjadi hari ini, bukanlah sebuah kebetulan. Melainkan takdir yang sudah ditentukan.
🌻🌻🌻
Keyra Queensha Sadeeva, gadis cantik nan manis dengan tingkahnya yang random itu baru saja keluar dari persembunyiannya. Dia sedang dicari-cari oleh sang abang karena kejahilannya. Ya, Key baru saja menyembunyikan benda kesayangan sang abang. Lio namanya, sebuah boneka singa mini yang sudah menemani sang abang sejak lama. Meskipun hanya sebuah boneka, tapi ia mampu membuat cowok itu bergerak gusar ketika bonekanya tiba-tiba menghilang. Key sendiri berdecih, ketua geng kok suka boneka, mana boneka singa lagi.
"Curut! Balikin Lio gue woy!!"
Key menutupi telinganya ketika ia mendengar teriakan membahana dari sang abang.
Brak!
Pintu yang semula setengah tertutup itu terbuka dengan kasarnya, menampilkan seorang cowok ganteng yang kini berkacak pinggang dengan mata tajamnya yang menatap kanan kirinya, ia berusaha mencari gadis cantik yang sayangnya sangat meresahkan! Udah meresahkan, jadi adiknya pula. Ck!
"Heh Curut! Keluar lo! Mana Lio gue?!" seru cowok itu kesal.
Key kembali ke tempat persembunyiannya, ia nampak bergerak waswas, takut ketahuan. Bahkan ia sudah menutupi mulutnya agar tak menimbulkan suara.
Cowok itu menghela nafas kasarnya, lalu matanya tak sengaja menangkap buku dengan cover bulan dan bintang yang bertabur disekelilingnya. Ia juga menatap sebotol yogurt yang berada disebelahnya.
Cowok itu tersenyum smirk lalu mulai mendekati kedua barang itu.
"Oh nggak mau keluar? Oke, yogurt lo gue minum, kalo buku kesayangan lo, gue buang!" kata cowok itu sembari mengambil kedua barang tersebut.
Key yang tengah bersembunyi dikolong tempat tidur, seketika melototkan matanya ketika ia berhasil mengintip perbuatan sang abang.
"Bener nih gue minum yogurt lo? Jangan harap juga buku gaje lo selamat. Oke!" Cowok itu bersiap membuka segel tutup botol yogurt itu, namun teriakan membahana adiknya mengurungkan niatnya.
"GUE SEMBELIH JUGA NIH SI YOYO!"
Pekik Key tiba-tiba seraya membawa boneka mini singa di tangannya.Cowok itu mendelik tak terima. Enak aja main sembelih! Belum juga lebaran idul adha. Eh-
"Awas lo macem-macem sama si Lio! Lagian lo ga tau seberapa berharganya boneka itu buat gue." ucap cowok itu membuat Key memutar bola matanya malas.
"Masa? Padahal ada yang jauh lebih berharga loh,"
"Apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Open Love
Teen Fictionsequel LEORA🍭 Yang belum baca LEORA, baca dulu ya guys^^ Yang belum Follow, kuy lah Follow dulu! Keyra, gadis cantik dengan sifat ramahnya yang disukai oleh banyak orang, harus berjuang secara bar-bar demi meluluhkan seorang laki-laki yang telah...