Sekarang prinsip aku adalah..
Siapa yang berjuang dialah yang akan menjadi pemenang.🌻🌻🌻
"Dia----"
Key meraup kasar wajah abangnya, yang nampak memperhatikannya dengan intens. Sumpah, wajah ganteng El minta ditabok sekarang.
"Komuk lo, Bang!" kata key memutar bola matanya malas.
El berdecak, "Kenapa sih? Ganteng? Iya gue tau. Gue kan emang ganteng,"
Key mendengus malas, "Serah lo."
Gadis itu kini terdiam, seperti tengah memikirkan sesuatu. El sendiri malah berdecak ketika melihat sifat adiknya yang tiba-tiba berubah.
"Woy Curut! Kenapa lo ngelamun? Lo belum bilang siapa orangnya!" kata El kesal, masa ia sudah kepo dari tadi, sekarang malah dikacangin sih?
Key menoleh lalu memutar bola matanya malas, "Lo belum bayar janji, Bang!"
El menaikkan sebelah alisnya, merasa tak paham.
"Apa? Lo kira gue orang suka ngutang?!" kata El sedikit sewot.
Key menghela nafasnya, "Mana 10 pack yogurt gue?! Jangan lupa martabak Mang Manu 3 bungkus juga!" Gadis itu menengadahkan tangannya di depan wajah El.
El memutar bola matanya malas, "Soal makanan aja lo paling inget!"
"Oh jelas!" jawab Key sembari bersedekap dada.
"Mana!" desak Key membuat El berdiri malas.
"Tapi lo harus kasih tau gue, siapa cowok yang lo suka." Key mengangguk saja, sedang El nampak mencari sesuatu dimeja sana.
"Nih, sepuluh pack . Kalo kurang, beli sendiri." kata El sembari menyerahkan satu kresek putih besar pada Key, dan langsung diterima antusias oleh gadis itu.
Berat woy!
"Makasih, Bang. Baik bener deh lo," kata Key terkekeh.
El mendengus malas, giliran mau minta sesuatu aja muji-muji dirinya.
Key dengan cekatan membuka 1 pack yogurt. Mengambil satu isinya lalu membuka segel tutupnya kemudia meminumnya.
"Heh, Curut! Sekarang kasih tau siapa dia. Bukan malah enak-enakan minum!" kata El sewot.
Key yang tengah menikmati rasa manis, asam yogurt pun seketika menatap abangnya malas. Tuh cowok kok kepo banget sih?! Gak malu apa, sama yang di bawah?
Key beranjak berdiri, sembari membopong satu kresek penuh yogurt itu. Untung dia kuat dengan beban beberapa pack yogurt ini. Iyalah, gratis.
"Gak gue kasih tau nanti lo bakal tau sendiri." kata Key tenang.
El memutar bola matanya malas, "Halah lama!"
"Gue bakal kasih tau setelah gue berhasil berjuang dapetin hatinya," kata Key tenang.
"Hah? Lo bakal belah dada dia? Terus ambil tuh hati?" kata El seperti orang bodoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Open Love
Roman pour Adolescentssequel LEORA🍭 Yang belum baca LEORA, baca dulu ya guys^^ Yang belum Follow, kuy lah Follow dulu! Keyra, gadis cantik dengan sifat ramahnya yang disukai oleh banyak orang, harus berjuang secara bar-bar demi meluluhkan seorang laki-laki yang telah...