17. Simba

60 4 1
                                    

Cinta itu anugrah, dia datang dengan sendirinya tanpa diminta. Jadi jangan salahkan aku jika aku jatuh cinta dengan siapa.

_____________🌻🌻🌻____________

Suara riuh penonton dalam pertandingan tinju, membuat pemain yang berada di atas ring semakin bersemangat dan mengeluarkan seluruh tenaga untuk mengalahkan lawannya. Hingga pada akhirnya, sorakan kemenangan terdengar begitu memekik telinga, ketika idola mereka berhasil memenangkan pertandingan malam ini.

Seorang laki-laki menghampiri cowok yang biasa dijuluki king of the ring dengan bangganya. Ia membawakan handuk dan air mineral untuk cowok itu. Setelah mengelap keringat dan memuaskan dahaganya, cowok itu pun dipeluk bangga oleh temannya dan tak lupa keduanya ber-tos ria ala laki-laki.

"Congrats, Bro!"

Cowok itu mengangguk sekilas, "Thanks,"

"Emang cocok lo jadi king of the ring. Jago banget gila." kata laki-laki itu sedikit menggebu.

Keduanya pun masuk kedalam ruang pribadi mereka. Sejenak beristirahat untuk mengembalikan tenaga cowok itu.

"Hei Lion."

*bacanya Layen ya^^

"Hm?"

"Lo emang gak punya temen lagi selain gue?"

Cowok itu berdecak, "Mulut lo minta di bogem, Mar?" balasnya tanpa ekspresi.

"Buseet dah, baperan banget nih anak. Yakali mulut gue jadi jontor." batin laki-laki yang biasa dipanggil Martin itu bergidik.

"Maksud gue gini, lo kenapa setiap tanding gak bawa temen atau cewek kek. Ya itung-itung buat ikut nyoraki lo biar tambah semangat." kata Martin santai.

"Penting buat gue? Lo kan tau ini pertandingan apa." kata Lion menahan sabar.

Martin cengengesan tak jelas, "Iya sih lo kan ketos, bisa berabe kalo semua orang tau. Dikira nanti lo ketos abal-abal."

Lion menggelengkan kepalanya, "Dasar Martini."

Martin mendelik tak terima, "Dasar Lioni."

Sekarang gantian, Lion yang mendelik tak terima. "Ck! Dragon!"

"Ck! Singa."

Lion yang lelah memutar bola matanya malas, "Terserah."

Martin tersenyum kemenangan, "Karna lo yang menang, habis ini gue minta Mercy  terbaru, oke!"

Tanpa membuka mata, Lion menjawabnya dengan datar. "Fine! Tapi besok lagi gantian lo yang diatas ring."

Martin yang awalnya berharap sembari tersenyum tidak jelas, sekarang malah dibuat kicep dengan meneguk ludahnya susah.

"Gak dapet Mercy auto malah mati."

🌻🌻🌻

Key terbangun dari tidur panjangnya, karena hari ini hari minggu, Key ingin lari pagi ditemani doi. Eh salah gak punya doi. Haha..

Open LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang