⚠️ BACA DULU BIAR NGGAK SALAH PAHAM ⚠️
Judul : POLICE VS GANGSTER
Penulis : Ucu Irna Marhamah
Desain cover : @aassitimulthi
Jumlah bab : 30
Dibuat pada : 25 April 2021SINOPSIS
Zega dan timnya diperintahkan untuk menyelidiki sebuah kasus penting yang melibatkan seorang anggota gangster. Tidak hanya Zega, Febrian dan timnya juga mendapatkan perintah yang sama. Bahkan para polisi dari berbagai divisi berlomba-lomba untuk memecahkan kasus tersebut.
"Aku tidak pernah mempercayai orang, tapi orang lain bisa percaya padaku. Aku juga tidak suka dikhianati, tapi aku tidak pernah mengkhianati"
_Yerisca Zega_
"Pak, kenapa Bapak diam saja? Senior Zega pasti sedang berada dalam masalah saat ini."
_Brigitta Alyora_
"Dia menembak orang, aku harus menyelidiki riwayat hidupnya dan segala yang berkaitan dengannya."
_Febrian Galih_
Halo, semuanya.
Ucu Irna Marhamah kembali lagi dengan novel terbaru yang berjudul, POLICE VS GANGSTER.Novel kali ini akan berkaitan dengan novel-novel lainnya di mana tokoh-tokohnya juga saling berhubungan satu sama lain.
Novel "H-12 : CATCH", "POLICE VS ASSASSIN", dan "H-07" yang paling berkaitan dengan "POLICE VS GANGSTER" ini.
Apa yang dibahas dalam novel ini?
Ada sebuah permasalahan di mana seorang gangster tiba-tiba menyerang pejabat pemerintahan tanpa diketahui alasannya. Bersamaan dengan itu, para polisi sedang menyelidiki kasus seorang anggota ARN yang dianggap sebagai pengkhianat dan penjahat.
Para polisi dari berbagai divisi berlomba-lomba memecahkan kasus yang sama atas perintah dari pemerintahan.
Lama-lama, para polisi merasa jika kasus tersebut menyimpan sebuah kejanggalan. Di mana mereka mulai berpikir jika pemerintah telah melakukan sesuatu yang menyebabkan kesalahpahaman publik. Para polisi mulai menyelidiki kasus itu sampai akarnya dan terkuaklah fakta mengejutkan.
Oh, ya jangan lupa mampir juga di antologi novelku yang berjudul "DARKSIDE : Sifat Tersembunyi Manusia" yang selalu menyajikan cerita teka-teki penuh misteri. Para pembaca diberikan kesempatan untuk menjawab teka-teki dalam setiap babnya.
Dan... bagi kalian yang tidak suka, benci, jijik dengan karyaku, kalian bisa tinggalkan lapak Ucu Irna Marhamah dan carilah novel yang sesuai dengan kriteria yang kalian inginkan. Hanya sekedar mengingatkan, novel karyaku ini bisa hanya bisa diterima oleh orang-orang yang paham saja. Daripada berkomentar negatif atau membandingkan dengan penulis lain, lebih baik anda juga ikut berkarya, agar anda juga dijadikan skala perbandingan oleh orang lain, terima kasih.
Sebenarnya aku juga sering membaca komentar, tapi tidak semuanya aku baca. Ada beberapa readers yang memberikan tangkapan layar dan isinya komentar yang kurang pantas. Aku orangnya memang baperan, jadi agak kesel aja gitu kalo dapet komentar yang kayak... ya. Masalahnya dari 1000 orang, cuma dia yang komen buruk di setiap novel aku.
Ya... segitu aja dah!
Selamat membaca dan selamat berkarya!!
⚠️ Perhatian ⚠️
CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA, APABILA ADA KESAMAAN NAMA, TEMPAT, DAN ALUR CERITA, ITU HANYA KEBETULAN SEMATA.
JIKA ADA KESALAHAN PENULISAN, KESALAHAN INFORMASI, DAN LAINNYA, MOHON TINGGALKAN KOMENTAR.BAGI YANG TIDAK SUKA DENGAN CERITA INI, SILAKAN TINGGALKAN LAPAK INI. MENGAMUK DI KOLOM KOMENTAR HANYA SIA-SIA, KARENA PENULIS TIDAK MEMBACA KOMENTAR SATU PER SATU.
INGIN BERBICARA LEWAT CHAT DENGAN PENULIS? SILAKAN FOLLOW AKU IG
@ucu_irna_marhamah
@novellovaFOLLOW JUGA @aassitimulthi BILA INGIN MEMBUAT COVER NOVEL, KALIAN BISA MENGHUBUNGINYA DAN HANYA PERLU MEMBAYAR 5000 RUPIAH. MURAH, KAN?
TERIMA KASIH
SELAMAT MEMBACA
KAMU SEDANG MEMBACA
POLICE VS GANGSTER
ActionZega dan timnya diperintahkan untuk menyelidiki sebuah kasus penting yang melibatkan seorang anggota gangster. Tidak hanya Zega, Febrian dan timnya juga mendapatkan perintah yang sama. Bahkan para polisi dari berbagai divisi berlomba-lomba untuk mem...