✿Assalamualaikum✿
Haii aku mau update lagi nih aku rajin up kan😎, hehehe canda, aku bakalan update kalo aku lagi banyak waktu.
.💟💟💟💟💟
Saat ini Zahra dan Gus Zain sedang sibuk sendiri, Zahra yang memainkan handphone, Gus zain memainkan laptop dan mengurus pekerjaan nya. Tiba-tiba Zahra memulai pembicaraan.
" aa' gimana kalau suatu saat nanti, entah kapan itu. Salah satu di antara kita ada yang pergi."
Gus zain yang sedang fokus bekerja pun berhenti karena ucapan zahra, zain menghampiri zahra dan memegangi kepala zahra.
"Hei, kok bilang kaya gitu, kenapa? Ada yang kamu pikirkan" zahra pun menggelengkan kepalanya,meneteskan air mata, gus Zain mengusap air mata itu dengan lembut. "Sudah ya, jangan nangis, air matamu berharga Zar,"
"Maaf"hanya kata itu yang keluar dari mulutnya.
"Besok kita kerumah bunda mau?"ajak Gus Zain kepada Zahra, Zahra menggangguk antusias. "Yasudah ayok tidur, ini sudah larut malam"Zahra pun pergi ke tempat tidur, masih dengan berbalut hijab.
"Aku bacain surah Al-Mulk mau?"
"Mauu" Gus zain membaca surah Al-Mulk, dan mengusap kepala zahra yang terbalut hijab. Zahra pun sudah masuk kedalam mimpinya.
Gus Zain memandangi wajah zahra, yang sangat tenang dan damai ketika sedang tidur, Gus Zain masih belum melihat mahkota Zahra, karena guz Zain juga tidak ingin memaksanya, biarkanlah Zahra yang menunjukkan nya sendiri.
Gus Zain pun memeluk Zahra dan ikut masuk kedalam mimpi.
💟💟💟💟
Gus zain terbangun dari tidurnya dan melihat jam menunjukkan pukul dua pagi, Zain pun mengusap pipi Zahra lembut. "Zar, bangun yuk, kita sholat tahajud"ajak Gus Zain kepada Zahra, zahra pun bangun.
Kalian fikir Zahra susah untuk di bangunkan oh tentu tidak.Zahra pun bangun dan ingin mengucak matanya namun di tahan oleh Gus zain. "Ayok wudhu Sanah" zahra pun berdiri dan pergi mengambil air wudhu.
Setelah Zahra selesai wudhu barulah Gus Zain wudhu, dan Zahra menyiapkan peralatan sholat. Dan merekapun melaksanakan sholat tahajud.
Setelah selesai sholat Zahra mengecup telapak tangan gus zain, dan Zain mencium kening zahra. Zahra yang masih merasa ngantuk pun dia menaruh kepalanya di pangkuan kaki Gus Zain yang sedang bersila, Gus Zain tidak masalah, dan tangan kiri untuk mengusap kepala zahra, dan tangan kanan nya memegang Al-Qur'an.
.
.
.
.
.
.Waktu pagi pun sudah tiba, Zahra yang sedang bersiap untuk pergi kerumah bunda nya, Gus zain yang masih berada di dalam kamar mandi. Gus Zain belum ada jadwal mengajar, makanya dia dirumah saja.
Gus Zain keluar dengan handuk yang hanya dari pusar hingga lutut kaki, dan nampaklah roti-roti di perutnya Gus zain, ditambah Badan Gus Zain yang cukup dibilang bagus.
Zahra yang melihat itupun kaget menutupi matanya dengan tangan dan beteriak "AAAA" Gus zain pun kaget dengan Zahra yang berteriak.
"Zahra,hustt kamu kenapa berteriak Zar" zahra pun menunjuk perut nya Gus zain, Zain hanya terkekeh geli "ohh, hanya itu" Gus Zain melanjutkan perjalanan menuju lemari pakaian.
Guz Zain hanya manjawab ohh, what, Zahra saja hampir tremor, Zahra biasanya hanya melihat di perut oppa Korea itupun melalui handphone, dan ini melihat secara langsung, iya tau itu suaminya mahrom nya tapi apakah tidak jantungan ketika melihat itu.
"Zar kamu sudah siap"tanya Gus zain kepada Zahra.
"Ehh, sudah kok a' ayok"ajak zahra.
Zahra dan Zain pun keluar kamar, mereka menuruni anak tangga. Di ruang makan sudah ada umi dan Abi.
"Kalian mau pergi kemana?, Rapih sekali"tanya umi
"Ini umi, Zahra dan zain minta izin ingin menginap di rumah bunda, Zahra kangen bunda dan ayah katanya"jawab zain
"Kalian gamau sarapan dulu"tanya Abi.
"Tidak usah Abi, nanti kita sarapan dirumah bunda sajah" umi dan Abi pun mengangguk
"Yaudah kita berdua pergi dulu assalamualaikum mi bi"kata Zahra dan Zain ,sebelum mereka pergi mereka menyalimi tangan umi dan Abi.
"Waallaikumsallam hati-hati, Gus membawa mobilnya" Zain pun manjawab"pasti umi" Zain dan Zahra sudah keluar dari pintu ndhalem
"Abi senang melihat mereka bahagia"
"Umi juga, umi sangat tidak sabar menimang cucu bi"
.
.
.
.
.
.@cberwitttt
@flower_sweetscandy22-02-2022
Tangerang
KAMU SEDANG MEMBACA
Gus Ku Suamiku
Ficción General🚫"MAU JADI HEBAT" "JANGAN JADI PLAGIAT"🚫 Seorang Gus muda,Tampan,pintar agama, bijaksana dan berwibawa, akan menikah dengan salah satu Santri putri nya. Seorang murid baru Yang sangat Di kagumi oleh Teman-teman Di Pondok Pesantren barunya... Tanp...