Cerita ini aku dedikasikan untuk semua orang yang tidak bisa mencintai dirinya sendiri ♥️🙏
Untuk mereka yang tidak bisa melihat cinta di sekelilingnya dan untuk mereka yang sudah mampu bertahan sampai titik. TERIMA KASIH BANYAK karena masih hidup, KAMU ORANG YANG HEBAT♥️
Love Your Self ♥️
Love Your Life♥️
And Be Your Self ♥️Kapal yang berlayar :
1. MeenPerth
2. MewGulf
3. YinWar
4. Zee - ???
5. Saint - ???
6. Yacht - ???
7. Sammy - ???
8. Boun - ???
9. Mark - ???Kenapa ada 9 kapal yang berlayar, karena aku suka angka 1, 7, 9, dan 13.
Ini baru kapal sementara, bisa jadi seiring berjalannya cerita kapalnya bertambah atau malah berkurang atau bisa jadi pasangan mereka berubah.
Genre : Fantasi, Isekai dan Mpreg.
Belum tahu ini Short Story atau Long Story, masih dalam proses penyusunan. Lihat saja kedepannya bagaimana.
❄️❄️❄️💙💙💙❄️❄️❄️
Perth duduk termenung di kursi tepi jalanan. Dia menatap lurus ke seberang gedung sana yang terpajang layar besar. Di layar tersebut nampak jelas betapa bahagianya Meen dengan pria yang sudah menjadi pasangan sah nya beberapa tahun yang lalu.
Est nama pasangannya, pria yang sudah memberikan Meen dua orang putra.
Perth tersenyum getir sembari memainkan sebotol Voca yang tinggal sedikit isinya
Click!
Dia memantik korek api untuk menyalakan sebatang rokok murah ditangannya.Fyiuhhh...
Segumpal asap keluar dari mulut cantiknya yang sudah tidak terawat akibat begitu susahnya hidup yang dia jalani.Perth masih betah melihat wajah kebahagiaan Meen dari balik layar, andaikan waktu itu dia tidak mengkhianati Meen, mungkin saat ini dialah pria yang berada di sisi Meen.
Masa depan Perth hancur akibat pergaulan bebas, dia terjerumus ke lembah haram nan menghancurkan dia beserta keluarganya.
Dulu dia pikir orang tuanya pilih kasih padahal nyatanya tidak.