First Time

558 104 11
                                    

A/N: Karna kayaknya lumayan banyak juga yg baca works aku di twt, aku mau kasih heads up kalo storyline di sini sama yang di twt might or might not be the same ya guys!! Kalo ada perbedaan diabaikan aja (alias berarti universenya misah)

⠀⠀
⠀⠀

⠀⠀

⠀⠀
⠀⠀

Untuk pertama kalinya dalam hidup, Irish memberanikan diri masuk ke asrama cowok.

Oke ralat, bukan asrama cowok, tapi ke KAMAR COWOK.

Singkat cerita setelah olahraga bareng pagi itu, Abe ngajak Irish main ke asrama FH. Katanya sambil istirahat, soalnya tadi pas olahraga Irish keliatan ngos-ngosan gitu.

Emang sebenernya Irish nih jarang olahraga. Boro-boro jogging sekitar kampus, itu di asrama ada fasilitas olahraga aja belum pernah sama sekali dia sentuh.

Pokoknya Irish tuh mentok olahraganya ya bersihin kamar, peregangan dikit sama sit up kalo badan udah kerasa berat dikit.

Makanya pas paginya dia ngirim selfie ke Wina pake pakaian olahraga, temennya itu merespon: 'YISH I THINK YOU'VE GONE MAD OVER A GUY FOR REAL.'

Balik lagi ke Abe sama Irish yang sekarang lagi jalan di lantai dua asrama menuju kamarnya Abe. Selama jalan tadi Abe nunjukin beberapa spot yang menurut dia udah mendesak buat direnovasi tapi gak tau kenapa belum juga dilirik sama pihak kampus. Kayaknya ini juga sih yang bikin tuh anak ngomelin asrama mulu.

Irish pengen deh pamerin asrama anak Kedokteran yang entah gimana bisa jauh lebih bagus daripada asrama anak hukum. Tapi sayang asrama FK ketat banget karna placement-nya dipisah cewek cowok jadi gak bisa sombong.

"Eh pintunya buka aja," kata Irish pas si pemilik kamar mau nutup pintu kamarnya.

"Kan mau nyalain AC?"

"Gak usah, masih pagi."

Sementara Abe langsung rebahan di kasurnya sambil lempar-lemparin botol air mineral, Irish jalan dulu ngitarin itu kamar. Isinya standar kayak kamar asrama; dua kasur, dua meja belajar, juga barang-barang lain seperti lemari yang tentunya jumlahnya sepasang juga.

"Oh wow," ucap Irish pas dia berenti di salah satu meja belajar. "Yang rapi banget ini pasti punya lo."

Irish gak bisa liat sih, tapi itu Abe di belakang lagi senyum-senyum bangga.

"Muka gue muka orang rapi ya Rish?"

"Enggak juga sih," ejek Irish. "Tapi ada foto ring ice skating. Pasti meja lo."

Abe kaget karena wow, she actually remembered it. That day.

Dia kira Irish bakal anggap obrolan hari itu sebagai intermezzo aja, karna kebanyakan orang kayak gitu.

Terus Abe bangun, duduk sebentar di kasur, baru jalan ngehampirin Irish dan meja belajarnya. Irish masih ngeliatin meja belajarnya Abe dengan tangan satu bertumpu di meja, satunya lagi megangin kursi.

"Itu ring pas gue tanding nasional," Abe ngambil satu foto yang dia sangkutin di wire grid. "SMA kelas dua,"

"Wah," si cewek ngambil foto yang dikasihin cowok di sebelahnya, terus dia liatin sambil terkagum-kagum. Binar di matanya makin-makin aja nambah pas Irish ngeliat belasan medali digantung di dinding. "WAHHHHHH. Ish gila lo keren banget sih, ini medali dapet pas SMA semua? Ada gold medal juga.."

Yang dipuji senyumnya makin merekah tuh. Sambil senderan ke kursi dengan tumpuan satu lengan, Abe ngeliatin Irish yang malah keliatan lebih bangga daripada dia sendiri.

melting ice | sunghoon gaeulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang