Clarissa
| Woy cah lanang
| Katanya caca pindah kampus bener ga?
| Ke kampus klen bkn @Jay @AbrahamJay
| Lah
| Emg iya kak?
| Info drmn lu
| Bukannya kampus dia udh bagus yak ngapain pindah anjritClarissa
| COY!!!!
| Masih aja mempertanyakan gue dpt info darimana
| It's freaking 2021????
| Ya gatau anjir jangan nanya GUEEEE
| Dia berduit jay kaga usah dipertanyakan dahJay
| Wkwkw bangsattt
| Banyak bgt ordal luClarissa
| @Abraham kiw
| Caca pindah kampus lu kali tuh be
| Ini saatnya kao menunjukkan jati dirimu yg sebenarnyaJay menaruh ponselnya, lalu melirik Abraham tak jauh darinya. Tuh anak lagi lari di treadmill sambil dengerin lagu lewat iPod. Hapenya gak tau dia taruh di mana, makanya kayaknya gak ngeh kalau grup circle SMA mereka tiba-tiba rame karna pesan Clarissa.
Abe emang rajin ngegym, tapi rutinitasnya itu berenti semenjak masuk kuliah. Pemegang banyak medali kejuaraan figure skating itu baru akhir-akhir ini mulai ngegym lagi, dan alih-alih pergi sendirian, dia ngajak Jay.
Oh Jay tentu saja gak mau nolak karena di mana Abe ngajak duluan, di situ lah lelaki itu ngeluarin duit.
Cuman lelaki Giovanni itu heran aja akhir-akhir ini banyak yang berubah dari seorang Abraham Kin Hardian. Maksudnya berubah dalam kutip positif ya, tuh anak sering banget ketawa (walaupun gak tau apakah memang begitu ke semua temennya atau kalo lagi sama temen deketnya aja), padahal sebelumnya senyum aja ogah-ogahan.
"Gua mau udahan," kata Abe setelah duduk di sebelah Jay. "Lu udahan belum?"
"Lu kagak liat gua udah duduk dari empat puluh menit yang lalu?" semprot Jay.
Abe ketawa doang, lalu meraih handuk yang dia sampirin di lehernya. "Galak banget lu anjing."
Kemudian Jay sama Abe sibuk dengan kegiatannya masing-masing; Jay balik liat hape, nyimak grupchat, siapa tau Clarissa mau ngomong lagi tapi ternyata bubblenya berhenti sampe yang terakhir dia liat. Waktu Jay melirik ke sebelahnya, Abe lagi buka imessage juga, tapi ternyata bukanya roomchat punya dia sama Irish.
"Kalo dipikir-pikir," Jay kembali memulai. "Lu sama Irish kan baru sekitar sebulanan, kok udah kayak mau menikah gitu dah."
"Menikah gimaneee anjeng," sungut Abe tapi sambil ketawa. "Seinget gua dulu waktu lu sama Wina deket juga sama aja kayak orang tolol. I finally tasted that shit."
"Bukan gitu bangsuy," Jay mendelik.
"Terus apaan?"
Jay mau ngomongin sesuatuㅡsomething that has been bothering his mind, tapi kembali dia telan karena dia gak tau harus nyampeinnya gimana.
"Terus lu mau serius gak sama Irish?"
"Sumpah lu protective banget sama Iyish," Abe kini menyimpan ponselnya di karpet gym, terus noleh ke Jay di sebelah kiri. "Are you his ex boyfriend or something?"
Ini nih salah satu sebab kenapa Jay (sebetulnya) males kalau harus ngomongin soal cewek bareng Abraham. Nih anak selalu mengartikan tiap perhatian kecil sebagai afeksi antara sepasang manusia yang terlibat hubungan romantis, padahal mah engga. Jay sama Irish udah deket lumayan lama dan Irish ada waktu Jay lagi jatoh-jatohnya, dan lelaki itu hanya ingin melakukan the bare minimum for his friend.
Selain itu, Jay juga tau apa yang pernah Abe lalui sebelumnya. Kebayang kan ketika lo mengetahui satu fakta dari teman laki-laki lo, dan sekarang dia sedang berusaha mendekati temen perempuan lo? Menurut Jay sikapnya itu wajar-wajar aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
melting ice | sunghoon gaeul
FanfictionIrish jatuh hati, and she's ready to risk more of what she have. The thing is, is it the same another way around? © fenderking, 2022. #1 - Gaeul (220119) #1 - Aistumn (230214) #19 Sunghoon (220512)