Irish kira Abe ngajak ke Dufan-selain karna deket-itu karna dia udah sering main ke sana, alias udah sering ngabsen wahana-wahana yang ada.
Taunya baru nyicip 2 wahana udah minta berenti.
"Kamu mabok?"
"Nggak, capek."
Akhirnya mereka berdua minggir tuh ke area istirahat, sekalian mau makan juga kayaknya soalnya udah masuk jam makan siang. Ada benernya tuh cowok minta stop dulu, soalnya ini ngantri dua wahana aja sampe masuk jam 12.
Irish selama duduk diem doang gak ngomong apa-apa, padahal daritadi cowok di sebelahnya udah lirik-lirik, mau ngajak ngobrol kayaknya.
"Ih, jangan ngambek laah," ucap Abe sambil nyondongin badannya. "Gue beneran capek tau."
"Gak ngambek, ini gue menyimpan tenaga buat wahana selanjutnya," sahut Irish sekenanya.
"Masih mau lanjut emang?"
Dari situ lah Irish noleh, matanya membesar terus alisnya ngangkat.
"Emang mau balik?!"
Kebayang gak tuh mereka berdua duduk sebelahan tapi duduknya ngemper di depan kios jadi kakinya ditekuk kan. Yang cowok badannya condong terus ngeliatin si cewek dari bawah.
Sengaja dideskripsiin biar yang salting nggak Irish doang.
"Balik lah, panas."
Kena pukul tuh akhirnya si Abe.
"ADOH. Kok mukul!"
"Kalo gak mau panas mah main ke puncak aja," sindir Irish. "Ih bete gue mah. Gak mau ah main sama lo lagi."
Abe ketawa sambil negakkin badannya. "Oke next time ke puncak."
"Kalo ini jadi yang terakhir gue yang bete," lanjutnya.
Akhirnya tuh duaan pindah tempat, kali ini bukan istirahat doang tapi beneran mau makan.
Dufan siang-siang gitu beneran panas banget dah, Irish ngerti sekarang kenapa Abe ogah-ogahan daritadi. Menit kelima mereka jalan nerobos teriknya matahari, si cewek mulai mempertanyakan apakah sunscreen yang dia pake tadi pagi bakal benar-benar berfungsi atau enggak.
"Kamu mau makan apa," kata Abe pas mereka ngelewatin satu tempat, banyak meja berpayung gitu tau gak.
Eh ditanya kayak gitu ternyata si cewek lagi meleng ngeliatin toko-toko di seberang. Ditarik lah tangannya ama Abe, takut kesenggol orang kan.
"Buset, jangan meleng Iyish nanti lo keinjek," omel Abe. "Gue nanyain mau makan apa gak dijawab!"
"IHHHHHHHHHHHHH?"
"APA."
Tuh si cowok ngira tadi Irish neriakin dia, makanya balik sewot masih megangin tangannya Irish. Eh tapi habis itu Irishnya nunjuk-nunjuk arah belakang punggungnya Abe pake dagunya. Matanya kayak gini o_o.
Pas Abe noleh, terpampanglah deretan meja berpayung. Di situ rame, tapi gak tau kenapa baik Abe maupun Irish sama-sama langsung fokus ke satu meja yang diisi sama satu laki-laki dan satu perempuan rambutnya pendek.
Hmm Abe seketika berpikir..
Cewek rambut pendek yang dia kenal mah banyak.
Tapi cowok yang makan jasuke pake mayonnaise kayaknya cuma satu..
"Anjir Jayandra," gitu kata Abe terus dia langsung jalan nyamperin si pria pemakan jagung mayonnaise, tentunya sambil ngegandeng Irish biar gak ketinggalan di tengah jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
melting ice | sunghoon gaeul
FanfictionIrish jatuh hati, and she's ready to risk more of what she have. The thing is, is it the same another way around? © fenderking, 2022. #1 - Gaeul (220119) #1 - Aistumn (230214) #19 Sunghoon (220512)