Jangan lupa Vote sebelum membaca, Vote yang banyak biar Author semangat nulis.
Happy reading readers....
******
Perkataan Rosè terus berputar-putar di kepada Kim Nam-Joo. Ia bingung harus menerima tawaran bergabung dengan LMB Entertainment dan pergi meninggalkan Naeun juga OSH.
Ini adalah pilihan yang sulit baginya. Diamana dia harus memilih antara LMB atau Naeun dan OSH.
Setelah menyampaikan apa yang memang harus dikatakan pada Kim Nam-Joo, Rosè melangkahkan kakinya pergi masuk ke dalam Mansion, meninggalkan Kim Nam-Joo dengan pikiran yang berkecamuk.
"Eoh sedang apa disini? Bukankah kamu mau berkeliling?" Pertanyaan seseorang membuat Kim Nam-Joo sadar dari lamunannya.
"Ah iya, Eomma. Aku hanya menikmati keindahan taman ini, ini begitu indah.. dan menyejukkan"
Kim Hong-Soo tersenyum mendengar penuturan anaknya.
"Kamu benar. Taman ini begitu indah dan udaranya menyejukkan. Apa kamu mau Eomma antar berkeliling hm?""Bolehkah? Apa tidak akan menganggu pekerjaan Eomma?"
"Tidak. Young Master memberikan Eomma libur hari ini, beliau menyuruh Eomma agar menghabiskan waktu denganmu.."
"Baiklah kalau begitu. Ayo, Eomma" Kim Nam-Joo mengikuti langkah sang Eomma yang membantunya berkeliling Mansion indah Limario.
Kim Hong-Soo sedikit menceritakan tentang kisahnya selama bekerja disini pada putrinya itu membuat Kim Nam-Joo tersenyum senang. Dia pikir Eommanya tidak di perlakukan dengan baik bekerja sebagai seorang pelayan, namun ternyata dugaannya salah besar.
"Jadi, Young Master tidak membedakan mana miskin dan kaya? Dan menganggap semua manusia sama dengannya?"
Kim Hong-Soo menganggukkan kepalanya menjawab pertanyaan putrinya tersebut.
"Hm. Eomma senang bekerja disini. Young Master begitu baik walaupun sikapnya dingin dan terlihat tidak peduli pada apapun. Juga, Eomma ingin kamu berhenti menjadi manager Naeun, lebih baik kamu bekerja hal lain dari pada menjadi manager Naeun.."
"Atau, Eomma bisa meminta bantuan Young Master untuk memberikanmu pekerjaan yang bagus"
"Kenapa Eomma tidak menyukai Naeun?"
Inilah pertanyaan yang Kim Nam-Joo selalu ingin tanyakan pada Eommanya. Sebab, dia memperhatikan sepertinya Eommanya itu terlihat tidak menyukai Naeun, bukan tidak menyukai dia yang bekerja sebagai seorang manager artis.
"Dia begitu sombong, mau menang sendiri. Pokoknya Eomma tidak menyukai Naeun itu.."
"Em kalau aku berhenti menjadi manager Naeun dan beralih menjadi trainee, apa Eomma mengizinkannya?"
Kim Hong-Soo langsung menoleh menatap putrinya.
"Tentu saja Eomma akan mengizinkanmu. Memangnya kamu mau jadi trainee di agensi mana?""LMB Entertainment. Ms. Rosè barusan saat aku sedang berada di taman, dia menawarkan kesempatan untuk menjadi trainee di LMB"
Mata Kim Hong-Soo membulat sempurna, dia amat terkejut dengan apa yang baru saja dikatakan oleh putrinya itu.
"Kamu harus menerimanya, LMB salah satu agensi milik Young Master. Kamu harus menerimanya, Eomma sangat mendukungmu jika kamu berada di LMB dan keluar dari OSH sialan itu..." Kim Hong-Soo berkata dengan semangat menggebu-gebu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Evil Young Billionaire
FanfictionTentang putri bungsu keluarga Kim yang harus menerima nasip yang dia tidak inginkan.