Jangan lupa Vote sebelum membaca, Vote yang banyak biar Author semangat nulis.
Happy reading readers...
********
OSH Entertainment.
Chen kembali ke OSH setelah menyelesaikan urusan dengan orang yang dia panggil Tuan Mafia.
Chen sebenarnya tau nama asli orang tersebut, namun dia tidak suka memanggil menggunakan nama aslinya dan lebih memanggilnya Tuan Mafia.
Dia begitu yakin Tuan Mafia bisa mencari tau apa yang tejadi pada keluarga Kim juga Jennie dalam waktu dekat ataupun lama, itu terserah kemampuannya saja. Jika kemampuannya juga anak buahnya luar biasa, maka tidak akan sulit mencari tau apa yang terjadi juga dimana keluarga Kim berada saat ini.
Tapi, apa memang benar Tuan Mafia bisa menemukan keberadaan keluarga Kim?
____
Chen memasuki ruangan Sehun setelah mendapatkan izin dari Sehun agar masuk.
Dia langsung mendudukkan dirinya di hadapan Sehun yang menatapnya dengan penuh tanda tanya.
"Bagaiamana?" Tanya Sehun dengan penasaran.
Chen tersenyum tipis.
"Kita hanya perlu menunggu. Aku meminta seseorang dari dunia bawah membantu kita, namun dia juga menginginkan uang sebagai imbalannya.."
"Maksudnya?" Tanya bingung Sehun, tidak tidak mengerti dengan kata-kata Chen.
"Dia adalah seorang mafia. Aku meminta bantuan mereka agar bisa menemukan keberadaan keluarga Kim dengan mudah juga alasan masalah apa yang terjadi selama ini yang tidak kau ketahui. Namun, Tuan Mafia meminta 10 juta won sebagai imbalannya.." jelas Chen.
Akhirnya Sehun mengerti dengan kata-kata Chen. Ternyata Chen meminta bantuan pada seorang mafia. Tapi, dari mana Chen mengetahui alamat rumah/kediaman mafia tersebut? Sehun juga ingin tau namun bukan saatnya, karena yang terpenting saat ini bisa menemukan keberadaan keluarga Kim.
"Lakun saja, asal Tuan Mafia itu bisa menemukan keberadaan keluarga Kim saat ini.."
Chen mengangguk mengerti. Sehun tidak masalah 10 juta won hilang jika bisa menemukan keberadaan keluarga Kim.
Chen mengirim 5 juta won sebagai jaminan dan sisanya yang 5 juta won akan di kirim setelah apa yang Sehun mau bisa dipenuhi. Chen mengiriminya lewat no rekening Tuan Mafia yang telah dia ketahui lewat pesan singkat yang dikirim oleh Tuan Mafia.
_______
LMB Entertainment.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Evil Young Billionaire
FanfictionTentang putri bungsu keluarga Kim yang harus menerima nasip yang dia tidak inginkan.