Jangan lupa Vote sebelum membaca, Vote yang banyak biar Author semangat nulis.
Happy reading readers....
********
LMB Entertainment.
Kai dan Lay kini berada di depan gedung agensi raja hiburan, siapa lagi kalau bukan LMB Entertainment yang menguasai dunia hiburan.
Kai berencana akan meminta bantuan pada CEO LMB yakni Bambam. Ia tidak punya pilihan lain selain meminta bantuan pada LMB agar KJI tidak gulung tikar dan hanya itu satu-satunya jalan.
Ya. Saham KJI sudah berada di ujung tanduk kehancuran yang membutuhkan sebuah saham yang besar agar kembali stabil seperti sebelumnya.
Kai dan Lay berjalan memasuki LMB, sebelum masuk Lay sempat berpesan agar bertingkah baik dan sopan agar bisa di terima dengan baik memasuki LMB Entertainment.
Kai dan Lay menghampiri resepsionis, mereka ingin bertanya apa CEO LMB ada atau tidak di LMB saat ini.
"Permisi... apa CEO LMB ada?" Lay bertanya dengan seramah mungkin.
"Ada. Apa Tuan-tuan ini ingin bertemu dengan Sajangnim?"
"Iya." Jawab Kai yang terlihat sedikit tidak sabar.
"Em apa Tuan-tuan sudah membuat janji bertemu dengan Sajangnim?" Kai dan Lay saling memandang sejenak sebelum kembali menatap sang resepsionis.
"Em belum, tapi bisakah tolong beritahu Tuan Bambam jika kami ingin bertemu dengannya?" Resepsionis itu mengangguk.
"Nama Tuan-tuan siapa?" Tanyanya sambil memegang telepon kabel yang khusus LMB Entertainment.
"Kim Jong In dan Zhang Yixing..." ucap Kai.
Resepsionis itu menangguk dan menghubungi langsung Bambam memberitahukan jika ada yang ingin bertemu dengannya.
"Tuan-tuan, saat ini Sajangnim sedang berada di ruang meeting, beliau mengatakan untuk menunggu karena meeting kali ini hingga 5 jam atau bisa pulang dan kembali nanti jika tidak ingin menunggu..."
"Baiklah. Kami akan menunggu Tuan Bambam saja..." ujar Kai.
"Kalau begitu ikuti saya, saya akan antar ke ruang tunggu..." Kai dan Lay di antar oleh resepsionis itu ke ruang tunggu.
"Selagi menunggu, Tuan-tuan ingin minum atau makan?"
"Em minum saja, cappuccino..." kata Lay. Resepsionis mengangguk lalu pergi menginapkan cappuccino untuk Kai dan Lay.
Sudah biasa bagi LMB untuk melayani tamu mereka dengan begitu baik, siapapun yang tamu LMB pasti akan sangat senang bila di perlakukan dengan baik di sini, bahkan ruang tunggunya saja memiliki fasilitas lengkap.
_______
ChaeSoo, setelah dari mall. Mereka berdua berhenti di sebuah taman kota seoul. Rosè yang melihat ada kedai es krim menarik Jisoo kesana.
"Tolong rasa coklat dan vanila..." lalu Rosè menarik Jisoo duduk di kursi taman yang kosong selagi pedagang itu membuatkan es krim pesanan Rosè.
"Em apakah aku bo---"
"Ya. Limario menyuruhku agar memberitahukan bahwa kamu akan tinggal di Mansion. Juga dia ingin kamu menemani Jennie saat Jennie sedang sendirian agar memiliki teman..."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Evil Young Billionaire
FanfictionTentang putri bungsu keluarga Kim yang harus menerima nasip yang dia tidak inginkan.