Jangan lupa Vote sebelum membaca, Vote yang banyak biar Author semangat nulis.
Happy reading readers....
********
KWJ Entertainment.
Rapat yang Gd adakah berjalan dengan lama, yakni 5 jam lebih. Bukan hanya rapat, tapi sesekali ada perdebatan oleh adanya perbedaan pendapat satu sama lain.
Para investor-investor begitu ingin Kim Jisoo kembali ke KWJ Entertainment bagaimanapun caranya, para investor itu telah terpesona oleh kecantikan Jisoo.
Gd tidak bisa berbuat banyak. Suho juga tidak bisa apa-apa kecuali mendengarkan perdebatan antara beberapa investor lain dan Gd.
Hingga keputusan akhir di putuskan untuk kembali membawa Kim Jisoo kembali ke KWJ dan juga kembali menandatangani kontrak di bawah naungan KWJ. Setelah rapat selesai, satu persatu orang keluar meninggalkan ruang rapat hingga tersisa Gd dan Suho.
"Cari keberadaan Jisoo dan paska dia menandatangi kontrak..." titah Gd.
Suho mengangguk dan langsung pergi untuk mencari Jisoo di tempat-tempat yang biasanya Jisoo kunjungi dan melakukan perintah yang Gd katakan, karena bagaimanapun keluarnya Jisoo juga adalah salahnya.
______
Sesampainya di Apartemen tempat di mana Jisoo tinggal sebelum bergabung dengan SH dan KWJ. Suho langsung pergi ke unit lama Jisoo.
Namun, saat ia memencet bell, seseorang yang berada di unit yang sama mengatakan jika kamar unit tersebut telah lama kosong dan tidak di tempati.
Suho kembali pergi mengelilingi Seoul. Karena hanya unit lama itu yang dia ketahui. Rasanya Suho ingin tidur saja dari pada mencari sesuatu yang tidak tau di mana letak keberadaannya.
Sungguh..... Suho tidak terlalu suka mengendarai mobil tampa tujuan seperti ini, namun demi uang dan reputasi, ia rela melakukannya.
______
LMB Entertainment.
Bambam tengah mengurus beberapa hal sebelum satu minggu lagi Apink debut dengan Album pertama mereka. Juga, LMB telah melakukan banyak promosi untuk Apink.
Apink sudah sangat siap debut minggu ini, walaupun salah satu membernya belum satu bulan menjadi trainee, tapi suara dan bakatnya mampu untuk membuatnya debut bersama dengan ke empat member Apink yang telah lama menjadi trainee.
Hingga suara pintu ruangan terbuka membuat Bambam langsung menghentikan pekerjaannya itu.
"Ada apa?" Tanyanya langsung pada Bambam tak ingin berbelit-belit.
"Kamarin Kai dari KJI Entertainment datang kemari bersama sekertarisnya. Dia meminta bantuan dana, karena saat ini dia mengatakan jika KJI sedang dalam masalah dana yang kurang untuk melakukan beberapa hal seperti comeback artis mereka. Termasuk Cho Miyeon..." jelas Bambam.
"Bantu mereka terlebih dahulu... biarkan mereka senang untuk sementara sebelum melihat kehancuran dan merasakannya..." Limario, laki-laki itu berkata dengan dingin dan penuh dengan aura yang kuat akan ketakutan.
"B-baiklah..." Bambam mengangguk mengerti. Sungguh saat ini dia takut berada di hadapan Limario walaupun ini bukan pertama kalinya dia melihat Limario semenyeramkan ini.
Lalu Limario pergi setelah selesai urusannya. Bambam mengusap dadanya yang berdetak kencang karena melihat Limario yang begitu mengerikan dan menakutkan, lalu ia kembali mengerjakan pekerjaan yang sempat tertunda.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Evil Young Billionaire
FanfictionTentang putri bungsu keluarga Kim yang harus menerima nasip yang dia tidak inginkan.