Jangan lupa Vote sebelum membaca, Vote yang banyak biar Author semangat nulis.
Happy reading readers....
*******
Note: Author skip aja buat pernikahan ChaeSoo, Oke!
Setelah selesai dengan acara pernikahan mereka, kini Rosè dan Jisoo telah sah menjadi sepasang suami-istri. Keduanya tampak sangat bahagia, termasuk orang-orang terdekat mereka pun bahagia. Juga jangan lupakan Florin yang menangis batavia atas pernikahan Mama Chipmunk-nya itu.
Malam datang, Rosè dan Jisoo menginap di hotel yang telah di pesan dan di disain untuk malam pertama mereka. Adapun Florin, dia di rawat oleh Nyonya Kim dan Jennie, di temani Ella.
Keduanya saat ini tengah menganti pakain, Rosè menghampiri Jisoo dan membantunya menurunkan retsleting gaun pernikahannya. Seketika, punggung putih Jisoo terlihat, Rosè mengelus dan memberikan kecupan-kecupan di leher Jisoo.
Jisoo melenguh pelan.
"Ehmm.. aku sedang datang.."
Hancur sudah mod Rosè kali ini, dia kesal dan berbaring di tempat tidur. Jisoo yang melihatnya pun tersenyum, dia menganti pakaiannya tampa mengenakan dalaman dan berjalan berbaring di samping istri-nya yang tengah kesal itu.
"Sorry.. aku akan memberikannya saat kita pergi ke paris, hm." Namun, Rosè tetap diam membelakangi-nya.
Jisoo memeluknya dari belakang, menyandarkan kepalanya pada punggung Rosè.
"Aku akan memberikan apapun yang kamu minta. Tapi tolong jangan kesal, aku juga baru ingat jika hari ini..." Rosè berbalik dan marik Jisoo ke pelukanya.
"Hm. Tapi, apakah aku boleh minta apapun seperti yang kamu katakan?" Jisoo mengangguk.
Tampa menunggu ataupun meminta izin, Rosè melepaskan paksa baju tidur yang Jisoo kenakan dari tubuhnya membuat kedua payudara Jisoo yang tidak tertutupi bra terlihat jelas. Wajah Jisoo memerah, namun dia tetap diam membiarkan apa yang akan Rosè lakukan.
Rosè diam menatap kedua payudara Jisoo yang kini tepat berada di hadapannya. Dia segera mengemut puting pink Jisoo seperti bayi sedangkan yang satu-nya dia remas dan memainkan putingnya menggunakan tangannya.
"Eghm.." Jisoo menahan desahannya sambil memeluk kepada Rosè yang tengah menyusu seperti bayi badannya.
Jisoo membiarkan Rosè melakukan sepuasnya, karena dia merasa bersalah sudah merahasiakan jika sebenarnya dia tengah datang bulan saat malam pertama mereka dan baru bisa saat mereka di paris besok.
Keduanya akhirnya tidur dengan Jisoo memeluk kepada Rosè yang asik dengan memainkan payudaranya dan dia tidur tanpa mengenakan atasan.
_______
Pagi datang, Jennie tengah sarapan dan begitu selesai dia segera pergi menghampiri Limario yang tengah mengemas beberapa pakaian kepala koper untuk persiapan nanti jika Jennie melahirkan tidak perlu capek-capek mengemas.
"Oppa, apakah kita akan berangkat sekarang?" Limario menghentikan kegiatannya dan mengangguk lembut menatap istrinya itu.
"Hm. Oppa hanya ingin berjaga-jaga.."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Evil Young Billionaire
FanfictionTentang putri bungsu keluarga Kim yang harus menerima nasip yang dia tidak inginkan.