Jangan lupa Vote sebelum membaca, Vote yang banyak biar Author semangat nulis.
Happy reading readers...
*******
LMB Entertainment.
Malam ini, LMB Entertainment akan mengadakan pesta perayaan untuk salah satu artis baru mereka yang telah berhasil menyelesaikan syuting dengan baik. Semua artis dan aktor LMB Entertainment hadir untuk memeriahkannya dan memberikan semangat juga dukungan pada artis baru LMB Entertainment itu.
Termasuk girl grub yang kini tengah berada di puncak permanen popularitas, Apink. Bukan hanya itu, Limario juga ingin memberikan suatu pengumuman penting untuk keluarga besar LMB Entertainment.
Bambam sebagai orang yang di tugaskan mengurus LMB Entertainment oleh Limario turun tangan langsung untuk melihat proses perancangan pesta agar sempurna, karena dia tau, malam ini tidak akan ada sejarah yang tidak mungkin bisa di lupakan.
Pagi-pagi sekali, sudah banyak media yang berkumpul di depan gedung LMB Entertainment untuk mendapatkan berita di tulis, padahal acaranya nanti malam. Tetapi mereka terlalu bersemangat untuk itu.
Bambam tidak bisa melakukan apapun saat dia menyuruh kepala humas untuk membuat pengumuman di depan media.
"Kami akan mengizinkan para media untuk bisa masuk, tetapi tolong untuk saat ini, jangan buat keributan. Ini menganggu aktifitas agensi!"
Begitu mendengarnya, media begitu bersemangat dan senang. Jadi, mereka segera bubar dan menunggu malam tiba untuk kembali.
______
Naeun yang berada di Apartement-nya tersenyum senang melihat berita hiburan lewat ponselnya. Melihat hal tersebut, managernya segera berkata dan mendekatinya.
"Saat ini, kau memiliki popularitas dan sumber daya yang lebih dari cukup. Dengan masuk dan mengambil peran di film yang sama dengan salah satu artis LMB yang sebagai pemeran utama wanita, kau harus bisa mengendalikan sifat dan tetap rendah hati. Jika LMB Entertainment bisa membantu mu hingga kembali seperti sekarang, sangat mudah bagi mereka untuk membuat tenggelam.." managernya segera memberikannya pelajaran penting.
Menurut temperamen Naeun selama dia berada di sisinya, EQ yang di miliknya tidak terlalu bagus. Jadi, sebagai manager dia harus tegas dan bisa mengontrol artisnya dengan baik agar tidak membuat masalah dengan menyinggung seseorang.
"Kau tenang saja. Aku tidak akan membuat masalah.." Naeun menjawab dengan yakin.
Tentunya, dia sangat tau pentingnya apa yang di katakan managernya. Jadi, dia praktis tidak mempunyai alasan untuk menolaknya dan dia menyetujui pengaturan yang di buat managernya ini.
"Aku sudah menyiapkan pakaian mu untuk nanti malam, itu berada di dalam lemari. Tapi, kau harus pergi ke salon siang ini untuk memperbaiki sedikit penampilan mu.." managernya ini memang cakap dalam banyak aspek. Itu tidak di ragukan lagi oleh Naeun sendiri yang sudah 2 tahun bekerja bersama.
______
Pagi ini di Mansion Limario, Ella terlihat begitu bersemangat setelah mendapatkan jika nanti malam dia akan pergi menghadiri pesta pertamanya dengan Daddy dan Mommy-nya, juga Nyonya Kim.
Karena kehamilan Jennie yang sudah 8 bulan, dia sedikit kesusahan merawat Ella yang super aktif dengan perutnya yang besar. Jadi, Nyonya Kim menawarkan untuk membantu mengurus Ella agar Jennie dan cucu di perutnya tidak kelelahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Evil Young Billionaire
FanfictionTentang putri bungsu keluarga Kim yang harus menerima nasip yang dia tidak inginkan.