21

5.3K 588 0
                                    

Jangan lupa Vote sebelum membaca, Vote yang banyak biar Author semangat nulis.



Happy reading readers....








******





































Kini sudah berada di akhir acara, Rosè dan Jisoo melangkah ke atas panggung yang di siapkan dan memegang mikrofon di tangan masing-masing. Semua tamu yang hadir langsung tertuju pada kedua artis dan manager itu.

Tak jauh dari mereka, Limario ikut berdiri di samping Rosè dan Jisoo. Juga Jennie yang senan tiasa berada di pelukanya.

Ella yang melihat itu tersenyum dan melambaikan tangannya.

"Ella, Florin dan Bibi Kim, bisakah kalian bertiga naik?" Ucap Rosè.

Ketiganya langsung naik dan berdiri di belakang Rosè dan Jisoo, "Halmonie, apakah Mama akan mengumumkan hubungannya?" Tanya Florin.

"Eoh, Halmonie rasa iya.." ucapnya sambil tersenyum.

Rosè menghembuskan nafasnya, dia cukup gugup. Namun, dia harus tegas seperti apa yang Limario lakukan.

"Aku sebelumnya minta maaf, mungkin pengumuman ini akan menyakiti hati banyak orang setelahnya..." ucap Rosè.

Para reporter terus mereka secara live dan terus memotret. Mereka merasa akan ada berita besar sebentar lagi untuk di tulis. Yang memiliki kemungkinan besar untuk mengguncang media hiburan.

"Aku, dan Kim Jisoo, secara resmi mengumumkan akan menikah sebentar lagi!" Langsung pada intinya membuat semua media yang mendengarnya terkejut bukan main.

"Kalian pasti bertanya. Kami sama-sama perempuan, bukan? Tapi, aku bukanlah sepenuhnya perempuan, aku seorang interseks sejak lahir.." lanjut Rosè yang kembali membuat terkejut.

"Aku harap para fans ku bisa mengerti dan menerima pemberitahuan ini.." sambung Jisoo.

Adapun Limario, dia langsung memerintahkan Bambam untuk membuat pengumuman di depan media. Juga untuk pengumuman pernikahannya dengan Jennie, dia tidak ingin mengumumkannya secara langsung melihat Jennie yang terlihat kelelahan di pelukanya.

"Aku akan mengumumkan hubungan kita lewat Bambam saja. Kita pulang hm." Bisik Limario di samping telinga Jennie.

"Hm"

_______

Pada akhirnya, Rosè lebih memilih merahasiakan identitas putrinya agar tidak di ikuti oleh para media, bahkan identitas Ella juga di rahasiakan.

Setelahnya, Bambam langsung memerintahkan PR untuk merilis pernyataan resmi. Hal tersebut semakin membuat heboh setelahnya.

Publik benar-benar di buat terkejut dan tidak bisa berkata apa-apa. Mereka terlalu terkejut dengan berita besar yang datang bersamaan.

Semua saluran media dan berita sangat bersemangat menulis berita, karena berita yang di buat LMB Entertainment menyangkut Big Bos dari LM dan LMB Entertainment yang luar biasa. Tentunya akan menjadi hit besar, apalagi dengan tambahan Kim Jisoo yang akan menikah dengan managernya yang juga merupakan asisten Limario Manoban.

My Evil Young BillionaireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang