Jangan lupa Vote sebelum membaca, Vote yang banyak biar Author semangat nulis.
Happy reading readers....
********
Jennie di perkirakan akan melakukan persalinan sekitar 2 minggu dari sekarang, itulah perkirakan dokter yang akan mengurus persalinan Jennie nantinya.
Setelah hal tersebut, Limario kembali meningkatkan keamanan karena dia tidak ingin ada hal buruk terjadi. Adapun proses acara pernikahan Rosè dan Jisoo tinggal menunggu hari saja.
Hari ini, Rosè dan Jisoo akan pergi memilih baju pernikahan mereka sendiri dengan di temani seorang designer terkenal. Melihat persiapan yang hampir selesai, Jennie tersenyum bahagia di dalam pelukan Limario.
"Oppa, apakah pernikahan ini akan mengundang media?"
Limario diam memikirkan sejenak. Ini adalah pernikahan Rosè dan Jisoo, jadi dia harus menanyakannya pada kedua pasangan itu terlebih dahulu.
"Oppa akan bicarakan ini nanti.." Jennie mengangguk patuh saat merasa dirinya mengantuk.
"Oppa..."
"Tidurlah.." Jennie dengan patuh menutup matanya dan secara perlahan tertidur. Dengan segera Limario memindahkannya ke tempat tidur mereka.
_____
Berita yang dirilis LMB Entertainment saat ini masih menjadi perbincangan hangat bagi publik. Karena juga menyangkut pernikahan Kim Jisoo-artis internasional- sebagai besar penggemar meminta pernikahan tersebut di siarkan secara live.
Walaupun tidak semua fans Jisoo mendukung pernikahannya, namun tidak sedikit juga yang memberikan semangat dan dukungan mereka pada sang idola yang akan menikah itu.
Dengan adanya berita tersebut, banyak artis dari agensi lain tergoda untuk bergosip. Namun, mereka harus tidak menimbulkan masalah jika masih ingin bertahan di industri.
Mereka masih memiliki otak untuk tidak menyinggung Kim Jisoo yang merupakan artis dari LMB Entertainment. Manajemen mereka bahkan menegaskan untuk tidak bermulut seperti ember.
Namun, tentunya sebagai dari mereka mengalami keterkejutan dan juga ada berita skandal yang berhasil di tekan. Keuntungan dan kekurangannya hampir sama.
Melihat berita yang semakin panas tersebut, Gd mau tidak mau memuji bagaimana Jisoo bisa akan segera menikah dengan Park Chaeyoung yang merupakan orang kepercayaan Limario Manoban yang terkenal di dunia bisnis.
Dilihat dari kecerdasan dan kekayaan, Gd bahkan mengaku kalah dari Rosè. Walaupun tidak memiliki perusahaan sendiri, menjadi asisten dan sekertaris pribadi Limario Manoban adalah yang lebih baik.
Akhirnya, Suho yang kini sehat kembali langsung menuju kantor Gd begitu melihat siaran di televisi.
"Hyung, ini........."
"Aku tau. Mungkin inilah karma karena kita berbuat tidak adil padanya di masa lalu. Persiapkan permintaan maaf padanya, bagaimanapun kita tidak bisa menyinggung perasaan orang terkedat Limario Manoban." Gd praktis tau apa yang harus di lakukan, tentunya karena dia masih ingin KWJ Entertainment ada di industri hiburan.
"Juga, asisten ku saat ini telah menemukan seorang laki-laki asal AS. Dia memiliki bakat yang bagus. Aku ingin kau pergi ke AS setelah ini dan menanda tanganinya.." pengaturan Gd walaupun tidak cepat seperti Bambam, namun stabil. Itu hal yang paling penting dan Gd memilikinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Evil Young Billionaire
FanfictionTentang putri bungsu keluarga Kim yang harus menerima nasip yang dia tidak inginkan.