Jangan lupa Vote sebelum membaca, Vote yang banyak biar Author semangat nulis.
Happy reading readers...
*******
Naeun berhasil mendapatkan peran utama wanita di salah satu drama yang akan di bintangi melalui audisi. Ia setidaknya berhasil meraih sesuatu tapi harus kehilangan Sehun yang selalu membantunya dalam pekerjaan.
Tapi, dia adalah Naeun yang tidak peduli pada siapapun, apalagi Sehun yang tidak memiliki hubungan apapun dengannya kecuali hubungan antara artis dan bos. Naeun yang mendengar jika Sehun menghilangkan dari sekretaris barunya itu, memutuskan untuk mencari keberadaan Sehun, hitung-hitung untuk menambah citra baiknya di depan orang-orang dan keluarga Sehun.
"Hm. Kemana terakhir kali dia pergi?" Tanya Naeun. Ia tengah berdiskusi dengan Tuan Oh dan Chen. Karena memiliki IQ yang bisa di bilang tinggi untuk memecahkan sesuatu masalah yang memiliki hubungan dengan teka-teki, maka Tuan Oh mengizinkan Naeun membantunya.
"Setau ku. Pada waktu itu, Segun menyuruh ku untuk mencari kabar tentang Jennie yang menghilang, tapi yang aku dapatkan adalah sebuah foto dari nomor milik orang yang ku bayar untuk mencari kabar Jennie dengan kondisi tidak bernyawa dan tubuh terikat penuh darah.. karena aku memiliki firasat yang buruk, aku langsung pergi untuk menemui Sehun di ruangannya, tapi tidak ada. Aku bertanya pada resepsionis, dia mengatakan jika Sehun pergi karena ada urusan yang penting.... Jadi, aku mengirim pesan padanya agar tidak mencari kabar Jennie dan keluarganya terlebih dahulu tampa khawatir, karena aku pikir dia pulang karena ada hal penting di rumahnya dengan Nyonya Oh. Tapi keesokan harinya, Nyonya Oh memberikan panggilan telfon dan menanyakan tentang Sehun yang tibak pulang dan bahkan tidak memberikan kabar sama sekali..." jelas Chen.
Sepertinya, IQ Naeun akan berguna saat seperti ini.
"Apa menurut kalian ini ada hubungannya dengan Jennie? Kenapa tidak kita gunakan beberapa orang hebat untuk mencari Jennie dahulu?"Tuan Oh merasa yang di katakan oleh Naeun ini ada benarnya, begitupun juga dengan Chen. Jika mereka mencari Jennie terlebih dahulu, kemungkinan akan semakin besar untuk menemukan Sehun secepat mungkin.
"Aku rasa yang Naeun katakan ada benarnya. apa anda setuju, Tuan Oh?" Tuan Oh diam sejenak memikirkan baik-baik langkah selanjutnya agar tidak mengambil keputusan yang gegabah.
"Baiklah. Chen, aku percayakan pencarian Sehun pada mu, aku akan mencari Jennie dahulu.." keputusan Tuan Oh.
Tuan Oh merasa mencari Jennie akan lebih sulit dari pada mencari Sehun, dan juga kemungkinan jika dia berhasil menemukan Jennie, maka Sehun bisa di temukan dengan cepat. Jadi, Tuan Oh mempercayakan Chen untuk mengurus mencari keberadaan Sehun.
"Em Tuan Oh, bolehkah aku juga ikut membantu? Siapa tau ada teman-teman ku yang pernah melihat Sehun, bukankah itu akan membantu menemukannya.." Tuan Oh mengangguk mengizinkan Naeun membantu dalam pencarian.
_______
Drom Apink.
Kini, kelima member Apink yang akan debut beberapa hari lagi itu tengah bersiap untuk latihan mereka yang sengaja akan di buat sulit nantinya untuk bisa membuat ke limanya cepat mengerti, walaupun akan terasa berat.
Hayoung dan NamJoo menjadi yang paling bersemangat. Chorong, Eunji dan Bomi hanya diam memperhatikan Hayoung dan NamJoo yang begitu bersemangat untuk tantangan baru yang akan segera di hadapapi.
"Apakah ini membuat kalian berdua begitu bersemangat?" Chorong bertanya dengan nada yang menggoda.
"Tentu saja. Kami berdua sangat bersemangat untuk ini.." ucap Hayoung dengan semangat sambil memeluk NamJoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Evil Young Billionaire
FanfictionTentang putri bungsu keluarga Kim yang harus menerima nasip yang dia tidak inginkan.