Haloo, semuanya
Gak ada
Mending langsung aj
Dah perkenalannya
Ini mungkin juga akan
Ada prolognya.MAKASIHH, BANYAKK
SUSUMEEE!!!!!!
.
.
.
.
.
.
──────────────────────
Nama : Tsugikuni (Name)
Umur : 1 - 800 tahun
Pernafasan : Matahari
Sifat : periang, kalo lagi serius ya ngelawak
Suka : Tanjirou, Nezuko, Yoriichi, Sanemi, Tengen, Zenitsu, Inosuke, Makan, Manusia
Ga suka : Kokushibou, Marjan, Pencuri, perusak, kejahatanKatanah :
(Katanahnya sesuai req yak)
Baju :
*ini baju bakal dipakai sama (name) dari awal sampe akhir, outfit andalannya lah
.
*(Name) punya, Cuman antingnya
Itu ada Loncengnya, kayak lonceng Kakashi waktu ujian genin.*(Name) punya tanda api mirip sama Tanjidor waktu jadi bilis
*(Name) bisa menggunakan penciuman nya untuk mencari keberadaan bilis bilis yang berkeliaran
──────────────────────
3rd Pov's"OII KUSO, KEMBALI KAU, JANGAN LARII" Teriak seorang gadis SMA, yang tengah mengejar plagiat Kazutod dari pendom sebelah.
Oii~ Kiyomasaa~
Nande nande..~/plakkLari makin cepet, cepet juga nyampe pinggir jalan, ehh bukannya perasaan dari tadi larinya memang dipinggir jalan ya?, Yodah lah kalau gitu zebra cross aja.
Siplagiat Kazutod berlari walaupun lampunya ijo, yah (name) juga ikutan lari lah, dikiranya aman ehh ternyata kami-sama berkata lain?.
Dengan kecepatan super duper luar biasa cepat, musuh seluruh wibu, yaitu truk - Kun, menghantam tubuh gadis itu hingga terpental ke USA.g
Setelah terpental cukup jauh dan capek guling guling mulu,(name) hanya diam, badannya sakit semua, ya iyalah, elu baru jatoh dari sepeda ae nangis, lah ini ketabrak truk.
"Berakhir sudah cerita didunia ini" (name) bermonolog sendiri, dia tak dapat mendengar teriakan orang' disana, kupingnya berdegung, sakit?, Ya iyalah.
"Dah bye' dunia, doain w masuk surga walaupun itu mustahil terjadi ya, sampaikan semua salamku pada temanku walupun itu tidak akan terjadi" setelah mengatakan itu, Terdengar toa masjid berkumandang, bukan kumandang adzan, melainkan.
Inalillahi, inalillahiwainalilahirojiun, telah meninggalnya, (Name) binti Siti Badriah.g
──────────────────────
'wah anjir Ade apani?, W baru tau kalau syurga itu warnanya coklat mana gerah banget lagi' batin (name) kegerahan.
'EHH CHOTTTOO THEE SECONDD MINUTTESS, KOK W GAK BISA NGOMONGG HEEHH...!!!', namun bukannya berbicara (name) malah menangis.
"E-ehh cup cup cup, anak ibuu, jangan menangis yahh, sudah sudah cup cup cup" ucap seorang wanita yang tengah menggendong (name).
mungkin karena (Name) menanggis sangat keras, tangisannya memancing kedua bocah dengan rupa yang sama mendekatinya, (name) melihat dua bocah yang mungkin ia kenali mukanya...
"Kaa - san?, Adaa apa?" Tanya anak dengan simbol seperti api didahinya, dua bocah itu menghampiri ibunya sambil menatap bayi digendongan ibunya.
"j-jadi dia adik kita bu" Tanya bocah yang mengunakan haori? Warna janda.g
"Iya, mulai sekarang ia adalah adik kalian" ucap ibu dengan senyuman, (name) hanya diam menatap kedua bocah itu, anjir, ini serius?, Jadi adeknya top 1 husbu sendiri COGG....
Tangan (name) mencoba meraih tangan mereka,notice,mereka memegang tangan (name) satu satu, yang satu kanan yang satu kiri, dan kakaknya melemparkan senyum sejuta matahari yang membuat (name) tepar seketika.
"E-ehh (name) - chan?, Kau kenapa HEII" ucap ibunya sambil menoel Noel pipinya (name).
"dia tak apa ibu, dia baik' saja,paling dia hanya ngantuk" Ucap bocah tadi yang ingin menenangkan ibunya yang sedang panique.
"Aku akan melindungi adikku" - ???
──────────────────────
Kena Tbc
WYZEN_GOYENG
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙏𝙨𝙪𝙜𝙞𝙠𝙪𝙣𝙞 𝙎𝙞𝙗𝙡𝙞𝙣𝙜 || 𝘒𝘯𝘠 𝘹 𝘙𝘦𝘢𝘥𝘦𝘳
Historical Fictionᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ ᴛᴏ ᴛsᴜɢɪᴋᴜɴɪ sɪʙʟɪɴɢ┃⪼ ✼ 𝐏𝐞𝐧𝐝𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐭𝐚𝐤𝐮𝐭𝐚𝐧 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐒𝐮𝐚𝐭𝐮 𝐡𝐚𝐥 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐛𝐢𝐚𝐬𝐚 𝐛𝐚𝐠𝐢 𝐌𝐚𝐧𝐮𝐬𝐢𝐚, 𝐧𝐚𝐦𝐮𝐧. 𝐁𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 ...