Hai, cuman mau ngingetin buat kalian semua yang sedang membaca atau melanjutkan book ini
Semua karakter milik koyoharu gotoge, jadi author cuman minjem aja karakternya, untuk yang lain oc.
Warn, ini isinya candaan semata, tidak ada maksud menyinggung perasaan atau yang lain yang menjerumus ke arah kebencian
Sekali lagi, ini cuman jokes
Selamat membaca
──────────────────────
"Saatnya pembantaian bilis dimulai" - Tsugikuni (Name)
___________________________
(Name) pov'sPara bilis lucknut itu mulai maju, aku bersiap dengan nichirinku, sambil memikirkan bagaimana kondisi mitchikatsu, aku melawan para iblis itu.
"Taiyo no kokyuu San no kata : Retsujitsu Kōkyō " aku menebaskan nichirinku dan terkena dua diantara mereka yang langsung hangus begitu saja.
Hal itu tentu saja membuat para babu muzan yang lain mengeram marah dan langsung menyerang secara bersamaan, ya gitu deh akhirnya.
Namun karena aku adalah adik dari manusia terkuat yang hampir membunuh marjan, tentu saia tidak akan mau kalah dengan yoriichi.
Aku langsung diposisi siaga dan akan melakukan apa yang pernah tanjirou lakukan saat akan menebas kepala enmu,si iblis kereta.
"Taiyo no Kokyuu, Ni no Kata : Heki-ra no Ten" aku langsung memutar arah pedang dan badanku 360° dengan kekuatan penuh yang pada akhirnya membuat kepala mereka tidak lagi pada tempatnya.
Iblis rendahan yang tidak Terima itu malah mencaci ku dan mengatakan kalau aku itu curang, padahal dia nya aja yang lemah, dengan senyum remeh, aku mendekatinya.
"Hehh, butuh sepuluh ribu tahun lagi bagimu untuk menang dariku, itu pun kalau aku masih hidup" ucapku sambil menatap dia yang perlahan menjadi abu
Aku yang hendak kembali berjalan malah kembali dicegat oleh rombongan yang entah kapan habisnya itu.
"Yaelah, w mau kekuil aja gini banget yak" dengan terpaksa, aku mau tak mau harus melawan mereka, hadehh dasar beban, kurasa lebih baik begini saja sih daripada harus mengerjakan soal MTK yang tiada habisnya.
"Taiyo no Kokyuu, Yon no Kata : Shakkotsu En'yō" aku menebas nichirinku kembali yang mengeluarkan api spiral dan membakar mereka.
"Iblis iblis ini tak ada habisnya, aku harus bagaimana?, jika tetap bertahan, yang ada aku di mukbang" keluh ku, iblis disini benar benar unfinished.
Hingga saat aku fokus melawan yang didepan, aku tak sadar kalau yang dibelakang dari tadi sudah mengintai,celaka.
"Tch, pada akhirnya aku akan mati lagi kan" aku hanya bisa pasrah jikalau kuku panjang itu menembus pinggang ku.
Namun dugaanku salah, Mitchikatsu datang dan menolong ku, dari penampilan kami, tentu kami tak jauh berbeda, dia juga sama keringatan.
"Terima kasih sudah datang" aku langsung kembali maju dan menyerang mereka tanpa ampun.
"Taiyo no Kokyuu, Roku no Kata : Hirin Kagerō" sebuah kabut muncul dan menutupi pandangan si iblis, tidak ingin kehilangan kesempatan emas, aku langsung menebas kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙏𝙨𝙪𝙜𝙞𝙠𝙪𝙣𝙞 𝙎𝙞𝙗𝙡𝙞𝙣𝙜 || 𝘒𝘯𝘠 𝘹 𝘙𝘦𝘢𝘥𝘦𝘳
Historical Fictionᴡᴇʟᴄᴏᴍᴇ ᴛᴏ ᴛsᴜɢɪᴋᴜɴɪ sɪʙʟɪɴɢ┃⪼ ✼ 𝐏𝐞𝐧𝐝𝐞𝐫𝐢𝐭𝐚𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐤𝐞𝐭𝐚𝐤𝐮𝐭𝐚𝐧 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 𝐒𝐮𝐚𝐭𝐮 𝐡𝐚𝐥 𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐬𝐮𝐝𝐚𝐡 𝐛𝐢𝐚𝐬𝐚 𝐛𝐚𝐠𝐢 𝐌𝐚𝐧𝐮𝐬𝐢𝐚, 𝐧𝐚𝐦𝐮𝐧. 𝐁𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐤𝐚𝐦𝐮 𝐚𝐝𝐚𝐥𝐚𝐡 ...