(Name) vs Yoriichi || 三 san

2.5K 256 174
                                    

Hai, sekedar peringatan nya kalian semua, kalau cerita ini gak sesuai dengan jalan cerita aslinya.

Karakter nya semuanya milik Koyoharu Gotoge, jadi karakternya author cuman minjam aja.

Maaf kalau ada typonya, mata author memang kurang jeli.

Dan selamat membaca~

──────────────────────

"(Name) sedang apa kau disana" - ???

──────────────────────
(Name) Pov's

Nanieh, kenapa itu babang bisa ada disini ogep, kan jadi ketahuan kalau w lagi sedih larinya kesini, sat!!, pasti gegara si marjan ini, tadi kan dia habis dari sini.

"Tentu saja latihan" aku berkata dengan keberanian, awalnya takut nanti dikira bilis terus kena tebas, w gentayangin marjan seumur hidup.

"Latihan malam malam begini, bagaimana jika ada iblis yang datang dan menyerangmu" ucapnya dengan nada tegas namun juga tersirat nada khawatir.

"Aniki,kau tau kan siapa aku, aku juga pemilik tanda itu, aku akan menebas kepalanya jika mereka datang" yap, dia adalah Yoriichi Tsugikuni.

Yoriichi menatap kaget kearahku, mungkin ia berpikir bagaimana caranya aku tau cara membunuh ikan bilis,sedangkan ia saja sibuk dalam misinya.

"Hei, apa kau melihat seekor makhluk dengan bentuk manusia, mata merah dengan pupil kucing dan pucat" tanyanya, aku mengangguk.

"K-kemana dia pergi (name), apa yang ia lakukan padamu, kau tidak apa apa kan" tanya yoriichi bertubi tubi sambil menghampiriku dan ngecek sana sini.

"Dia menghilang, dia bilang kalau namanya muzan, dan kami akan bertemu lagi nanti,juga aku baik baik saja" ucapku seadanya.

"Syukurlah kau baik baik saja, aku sudah khawatir kau tau, jangan bermain pada malam hari lagi dengar..." suaranya yang lembut benar benar membuat hatiku meleleh.

'Benar benar abang idaman wanita ' aku menatap yoriichi lalu tersenyum, aku mengambil katanaku lalu mengajaknya untuk bertarung.

"Kau yakin ingin bertarung denganku?" tanya yoriichi, aku mengangguk dan mengeluarkan katana atau lebih tepatnya nichirinku.

"Boleh pakai pernafasaan yah" yoriichi sekali lagi terkejut, ia kemudian kembali pada mimik wajah serius, ia membuka nichirinnya dari bungkusnya.

"Baiklah, kita mulai" ucapnya, kami berdiam cukup lama sambil tatap menatap, hingga kami hilang bak angin malam.

.
3rd pov's

Tringg.. Tingg Tingg

Decitan suara pedang bergesek dan beradu mungkin membuat beberapa orang menjadi ngilu apa lagi author.

(Author gak suka suara yang begituan mending suara moa- plakk ditampar malaikat).

Saling menyerang dan saling membuat pertahanan, dari kami masih belum ada yang mengeluarkan pernafasaanya.

"Taiyo no Kokyuu,Ichi no Kata : Enbu " Yoriichi membuat gerakan layaknya orang menari, namun dengan api di pedangnya.

"Taiyo no Kokyuu,ichi no kata : Enbu " aku juga mengenakan teknik yang sama, yg membuat gerakan kami pun jadi ikutan sama.

Yoriichi yg hendak melayangkan tebasan ,ia berlari mencoba untuk mendekati, saat sudah dekat, aku tersenyum.

"Zan'nen'na" aku menjongkok yang membuat tebasan yoriichi tak mengenai kepalaku, akhirnya bisa sesuai dengan ekspetasi.

𝙏𝙨𝙪𝙜𝙞𝙠𝙪𝙣𝙞 𝙎𝙞𝙗𝙡𝙞𝙣𝙜 || 𝘒𝘯𝘠 𝘹 𝘙𝘦𝘢𝘥𝘦𝘳Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang