kehilangan || 九 Kyuu

1.1K 184 85
                                    

Yo apa kabar reader iu terjintah (*'˘'*)♡

Sori author nya lama balik, banyak kerjaan anjim, dahla, tapi pada kesempatan kali ini author akan kembali mengupdate kisah (name) kesayangan kelen ni.

So tanpa banyak bacot lagi, kalau main jangan parkun,hayu kita gaskeun!.

──────────────────────

"kalian tak akan pernah kumaafkan" - Kazenamari Getsu

──────────────────────
(Name) pov's

Aku merasa ada yang tidak bagus, ah feeling ku tidak enak, apakah akan ada sesuatu yang tidak mengenakkan terjadi?, hahh semoga itu hanya firasat ku saja.

Aku menatap sekitaran ku, aku kini berada di tengah tengah hutan kali-, g, gak mungkin gua nyasar ke Indonesia buset, gelo aja.

Intinya aku berada ditengah hutan, tanpa ada seorang pun yang menemani, Getsu?, dia sedang ada misi, aku tidak akan membantunya kali ini, kuyakin dia bisa mengatasinya sendiri.

Tapi entah kenapa juga, aku merasa sedikit was was ketika meninggalkan bocah itu sendirian disana, entah entah ada dinosaurus, kan ga lucu.

Aku hanya bisa mencoba ber positive thinking saja, kali aja misinya cuman disuruh bunuh iblis yang lemah, heleh, tiap hari pun dia bunuh kalo kek gitu.

Tapi kalau misalnya dia ketemu iblis bulan?, ck ada kemungkinan jarang sih, tapi ada kemungkinan mereka disana juga.

Kan jadi gak bisa ber positive thinking akunya, mana masih kepikiran aceng jadi donad, eh tapi kok donad donad ini rasanya api semua ya, Aceng, Kyojuro, Obito.

Buset listrik husbu author mulai dateng, ga ga, kita fokus sama gua aja ya, authornya gak usah dipikirin, masih ga Terima dia Ai mati dibunuh pensnya.

"Ah aku susul sajalah" aku yang tadi duduk di atas pohon sambil mikir, kapan ayam jantan bertelur, lumayan kan bisa icip icip dikit.

Aku turun dari pohon dan berjalan menuju tempat Getsu menjalankan misinya, semoga ini hanya firasat ku saja, daripada galo mikir yang engga engga, mending nyanyi aja, ye gak?.

Berjalan sambil bersenandung ditengah hutan, mungkin warga Indonesia sudah mengira kalau aku kuntilanak, yakali cewek tengah malam begini mainnya tengah hutan, bujet.

Ketika berjalan, sesekali aku bertemu dengan beberapa burung yang lagi turu, juga ada banyak hewan disini.

Hingga mataku menangkap siluet seseorang, dia menggunakan haori hitam ber gradasi, 'eh macem Muichiro lah'
Itu pikiranku saat melihatnya.

Dia nampak hanya diam saja, hingga aku lengah, seseorang muncul dari belakang dan hampir saja menebas leherku kalau saja aku tidak segera menjatuhkan diri.

"Iblis, dasar makhluk keji" anjir, entah kenapa kata katanya nusuk banget buset slebeww, aku hanya bisa diam saja sambil menatapnya.

"Aku akan mengakhiri mu" katanya terangkat, aku hanya memberikan senyum miring, "oh tidak semudah itu ferguso", ketika katana miliknya mulai datang.

/TRINGG

kedua katana kami saling beradu, katanya miliknya dengan warna hijau mint, persis banget kayak Muichiro anjayy.

𝙏𝙨𝙪𝙜𝙞𝙠𝙪𝙣𝙞 𝙎𝙞𝙗𝙡𝙞𝙣𝙜 || 𝘒𝘯𝘠 𝘹 𝘙𝘦𝘢𝘥𝘦𝘳Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang