Kalo pun 2k masih belum author up, mohon dimaklumi nyettt jangan langsung berlomba-lomba DM sambil hujat author. I juga need istirahat 😑
Follow Ig:
@Yohanaichi
@Gionatan_angkasa
@Xandrea_stella_angkasa
Paham!🗿
Happy anniversary 🍀
⚔️⚔️⚔️
Hadap kanan.
Hadap kiri.
Terlentang.
Duduk.
Tidur lagi." Ngapain sih?" Tanya Gio jengah melihat tingkah istrinya itu yang seperti cacing kepanasan.
" Huaaaa.... Aku mau cerai...."
Lirikan sinis langsung tertuju pada Rai namun dibalas dengan senyum polos. Gabut wanita tersebut sungguh unik.
" ARHHH... RAI.." teriak Gio lantaran pahanya tiba-tiba saja digigit.
Sementara Rai hanya menyengir menampakkan gigi putihnya. Ia sungguh gabut malam ini. Tidak ada teman adu bacot lantaran Stella sedang di sekap oleh Oma dan Opa nya.
" Raiii...." Geram Gio saat istri nakalnya tersebut menaruh kaki di atas keyboard laptop Gio.
" Isshhh, jangan sibuk dulu. Ajakin aku ngobrol atau apa kek." Ujar Rai merengek.
Gio tidak mengindahkan, ia tetap berfokus pada laptop. Tapi naas malah mendapat lemparan bantal dari sang istri.
" Gue ledakin perut Lo ya?" Ancam Gio melirik tajam.
Rai segera bangkit dari kasur lalu menarik tangan suaminya kuat-kuat.
" Ayo..... Kita jalan-jalan keluar dulu."" Lo ngapain keluar malam-malam? Hah? Mau pamer badan bulat Lo itu?" Tanya Gio sedikit membentak.
Lelaki tersebut berdecak melihat raut istrinya yang tiba-tiba sedih dan bersiap untuk peregangan pita suara.
" Dasar cengeng." Cibir Gio memutar bola mata malas namun tak ayal ia menarik tangan Rai membuat wanita tersebut langsung terduduk pada pangkuannya.
" Mau ngapain keluar malam-malam? Hem?" Tanya Gio memiringkan kepala untuk mencium pipi sang istri.
Tak kunjung mendapat jawab sebab sekarang Rai mode on ngambek membuat Gio kini turun ke leher Rai dan memberikan ciuman-ciuman gemas.
" Ayok keluar, jalan-jalan cari abang sate...." Rengek Rai seraya menjauhkan wajah Gio.
" Bahaya ibu hamil keluar malam-malam, sayang. Nanti ada kuntilanak yang ngikutin." Ujar Gio sambil menyingkirkan beberapa helai rambut istrinya.
" Kan kita naik mobil."
" Gak boleh, nanti masuk angin juga gimana?"
" Isshhhh, gak masuk akal. Banyak ibu hamil yang lagi ngidam pengen keluar malam-malam sambil jajan tapi gak pernah ketempelan sama masuk angin tuh." Protes Rai setelah menampar bibir suaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GIONATAN 2: Harta, Takhta, Stella. (Terbit)
Teen FictionHanya sebuah kisah keluarga yang cukup unik dengan semboyan: " Cerewet kayak babi." Kepo? Baca ae lah👍