3. Selamat Tinggal dan Perkenalan

516 64 0
                                    

"Siap?" Remus mengulurkan tangan.

"Tidak sedikitpun." Dia menghembuskan napas dan menyelipkan lengannya melalui lengannya, bukannya menawarkan sikunya padanya. Hermione menutup matanya, bukan penggemar apparate sampingan; dia tidak suka melepaskan kendali.

Tapi karena dia tidak tahu tujuan mereka, dia tidak punya pilihan. Setidaknya dia bepergian dengan Remus, bukan Sirius; dia memercayai pria ini untuk membawanya ke sana dengan selamat.

Sesaat kemudian, dia membuka matanya ke padang rumput kecil yang dikelilingi oleh hutan tua. "Di mana kita?"

"Bekas Markas Besar Ordo Phoenix."

"Katakan padaku aku tidak akan langsung masuk ke tengah markas?"

"Sayangnya begitu, sayang," jawab Sirius dari kiri mereka, bersama anak-anak lelaki itu.

"Kami akan skeptis pada awalnya, tentu saja. Tapi, bagaimana lagi kau memiliki pengatur waktu pribadiku dan mengetahui lokasi markas kami yang paling dijaga?" kata McGonagall sambil mengulurkan pengatur waktu itu. "Aku sudah menggunakan mantra untuk perjalanan jarak jauh. Kau hanya perlu memutarnya tiga seperempat putaran. Dan ketika kau siap untuk pulang, cukup gunakan mantra pembalikan untuk membawamu kembali."

"Baik, bu." Dia melirik jam tangannya, lalu ke teman-temannya. "Well..."

Sirius meraihnya lebih dulu, yang mengejutkannya, dan membungkusnya dengan pelukan kasar. "Aman, bersenang-senanglah, dan sampai jumpa beberapa menit lagi."

"Benar, bersenang-senanglah, aku yakin itu tidak akan sulit."

"Tidak semuanya akan menjadi menakjubkan, tapi kau akan sedikit bersenang-senang dengan Marauders." Dia mengedipkan mata padanya dan pindah kembali ke samping Remus, yang telah mengambil beberapa langkah menjauh.

McGonagall menepuk punggungnya dengan kuat. "Sampai jumpa lagi, Miss Granger."

Ron membungkusnya dengan pelukan longgar. "Hati-hati dan pulanglah menemui kami." Dia meninju lengannya dengan ringan dan mundur.

Terakhir, Harry menariknya ke pelukan erat. "Kau tahu aku mencintaimu. Jaga ibuku. Dan jangan lupakan apapun. Aku ingin detailnya saat kau kembali."

"Aku juga mencintaimu," bisiknya. Dia mengangkat bahu kecil yang lucu dan berdiri di samping yang lain, berpipi merah jambu. Dia memandang Remus, dia adalah satu-satunya yang tidak mengucapkan selamat tinggal, tetapi dia menatap rumput.

"Baiklah, kalau begitu. Kurasa aku akan segera menemuimu." Hermione menelan ludah dengan gugup dan memakai kalung itu di atas kepalanya.

"Tunggu!" Remus meraih pergelangan tangannya, saat dia hendak memutar bidak itu. "Tunggu, aku..." Dia menatapnya dengan ragu.

Dia menyeringai. "Aku juga akan merindukanmu, Remus." Dia memeluknya dengan ringan di tengah.

"Oh! Aku, ya, ya... o-oke." Dia meremasnya sebentar, menikmati perasaan memilikinya dalam pelukannya sekali lagi. "Hanya ... apa pun yang terjadi, ketahuilah bahwa itu baik-baik saja."

"Apa maksudmu?" Dia melepaskan pelukannya, untuk melihat wajahnya.

"Apa pun yang terjadi, jangan merasa bersalah atau malu, atau apa pun, tentang apa yang akan terjadi ketika kau kembali. Karena itu sudah selesai dan selesai."

Hermione mengerutkan alisnya, berharap dia tahu apa yang sedang terjadi.

"Kau tahu, saat aku memukulmu untuk mengatakan, kelima kalinya, dan kau menolakku lagi," potong Sirius. "Ketika kamu kembali, aku tidak akan menjadi brengsek tentang hal itu. Aku masih akan merasakan hal yang sama seperti yang aku rasakan sekarang, karena aku sudah lama sekali melupakannya. Paham? "

A Little Flip ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang