Hermione terbangun karena kehangatan Remus yang sekarang familiar di belakangnya. Dia meringkuk lebih dekat, menikmati bagaimana lengannya mengencang di sekelilingnya dan hidungnya menyentuh rambutnya. Tangan Remus meluncur ke samping dan kembali ke atas, meraih sekitar untuk menangkup payudaranya.
"Apa-apaan?" Remus berteriak, melompat dari tempat tidur.
"Apa yang salah?" Hermione bertanya, merasa sedikit panik. Dia merasa baik-baik saja; dia melihat ke bawah untuk menentukan apa yang memulai Remus dan membeku.
"Kau laki-laki!" teriak Remus, menunjuk dadanya yang rata.
"Tidak, aku tidak! Apa- George! Fred! Aku akan membunuh mereka! Aku akan-" dia tersedak sisa kalimatnya, mengingat bahwa Fred sudah mati. Matanya berkaca-kaca dan dia menutupi wajahnya dengan tangan maskulin yang besar dan gemetar.
"Hermione?" Remus berkata lembut, duduk di sampingnya. "Maaf aku berteriak. Aku hanya- aku belum benar-benar bangun dan aku tidak tahu bahwa kau adalah kau. Tolong jangan menangis, sayang. Itu hanya lelucon, aku akan membuat mereka memperbaikinya. Lalu aku akan membuat mereka menyesal."
"Bukan-bukan itu, tubuh ini. Ini-" Dia terisak; untuk satu momen indah yang memilukan, dia mengira Fred masih hidup.
"Padfoot! Prongs! Wormtail!" Remus berteriak di pintu. "Masuk ke sini sekarang!"
Sirius masuk lebih dulu sambil tersenyum. "Ada apa, Mooney?"
"Lihat apa yang kau lakukan! Perbaiki dia!" dia menuntut, melotot ketika dua lainnya tersandung masuk.
"Kenapa dia menangis?" James bertanya, sedikit khawatir.
"Katakan padaku. Perbaiki dia!"
"Tenang Mooney. Ini akan hilang dalam satu jam," jawab Sirius.
"Satu jam?" Dia menghela nafas kalah. "Ayo sayang, tenang." Dia menepuk punggungnya dengan sedikit canggung.
"Aku-mereka tidak memantau hormonku selama transformasi. T- terlalu banyak estrogen, mencoba memperbaiki perubahan," isaknya.
"Amatir sialan." Hermione membungkuk, meletakkan kepalanya di paha Remus.
"Amatir!" seru Sirius, marah.
"Kau memberiku tubuh seorang pria, tetapi hormon seorang ibu hamil." Dia mulai menangis lagi.
"Apa sekarang?" James bertanya dengan lembut, tampak ragu-ragu.
"Aku mungkin tidak akan pernah bisa menjadi seorang ibu," ratapnya, mencengkeram paha Remus. "Semua orang berpasangan dan berpikir tentang pernikahan dan aku masih sendirian. Sekarang aku memilikimu, tetapi ketika aku kembali, kau tidak akan tertarik padaku. Aku akan menjadi tua dan gemuk dan menjadi Bibi Hermione bagi semua orang, tapi tidak ada ibu."
James diam-diam meraih Peter di bagian belakang kemejanya dan siku Sirius, dengan hati-hati menyeret mereka berdua keluar dari ruangan saat ratapannya berlanjut. Dia menutup pintu dengan lembut, berharap Remus terlalu terganggu untuk memperhatikan pelarian mereka.
"Mungkin kita seharusnya tidak mencoba mantra itu tanpa membicarakannya terlebih dahulu dengan Mooney," saran Sirius.
"Aku merasa tidak enak sekarang," James setuju. "Dia berantakan. Aku pikir itu akan lucu, tidak sedih."
Peter mengangkat bahu. "Sudah terlambat sekarang; kita tidak bisa membatalkannya."
"Tidak, tapi kita bisa menebusnya," James mengoreksi.
"Bagaimana?" Sirius mengerang penerimaannya.
"Kita bisa mulai dengan sarapan," kata James dengan percaya diri. "Itu selalu membuat Lily merasa lebih baik."
KAMU SEDANG MEMBACA
A Little Flip ✓
Fiksi Penggemarʀᴇᴍɪᴏɴᴇ ғᴀɴғɪᴄᴛɪᴏɴ ʙʏ ʀᴇᴍᴜsʟɪᴠᴇs Orde Phoenix memberikan misi pada Hermione dengan mengirimnya masa lalu, tapi bukan untuk mengubah sejarah atau bersenang-senang. DISCLAIMER : Semua karakter, pengaturan cerita, dll yang dapat dikenali secara publik...