14. Penyelamatan

245 42 0
                                    

Hermione tetap membungkuk rendah saat dia berbelok di tikungan. Dia bisa melihat Madeline melakukan hal yang sama di depannya. Lily mengikuti di belakang Hermione atas desakan mereka. Menurut rencana misi mereka pagi itu, orang-orang itu seharusnya berada di depan.

Dengan hati-hati, mereka merangkak ke depan. Tiba-tiba, Madeline mengangkat tangan untuk menghentikan mereka. Mendengarkan dengan seksama, Hermione hanya bisa mendengar suara erangan seseorang. Kekhawatiran memenuhi dirinya; oh betapa dia berharap Peter adalah orang yang terluka.

Mempercepat, mereka tetap setenang mungkin. Akhirnya, mereka mencapai tempat di mana para Marauders bisa dilihat. James dan Sirius diikat ke sebuah tiang, darah di sekujur kaki Sirius. Remus dan Peter masing-masing diikat ke kursi dengan wajah bengkak dan berdarah. Di depan mereka mondar-mandir seorang pria yang tampak marah, tongkat menunjuk ke arah mereka.

"Beri aku lokasi Potter," geram Pelahap Maut. 

"Tidak," kata James dengan gigi terkatup.

Orang kedua meninju perut Remus dengan keras, membuat Hermione meringis simpati.

"Lokasi," tuntutnya. 

"Minggir," Sirius terengah-engah.

Pria itu membanting tinjunya ke rahang Peter. Wormtail mengendur dengan tidak sadarkan diri, kepalanya terkulai lemas, dagu di dadanya.

Hermione mengatur rahangnya dan mengangguk pada Madeline. Bersama-sama mereka dan Lily bergerak lebih dekat, membentuk lingkaran longgar di sekitar para pria.

"Ini adalah kesempatan terakhir yang kuberikan padamu sebelum aku berhenti bersikap baik." Pria itu meraba dindingnya, menyeringai jahat. "Katakan di mana Frank Longbottom bersembunyi."

"Pergi ke neraka," Remus serak.

Masih tergantung seperti pingsan, Peter merintih dan gemetar, mengungkapkan bahwa dia masih terjaga dan mendengarkan.

"Siapa yang menginginkan Cruciatus pertama?" tanya pria itu sambil menunjuk mereka masing-masing secara bergantian.

"Imperio Black dan biarkan dia Crucio si kecil," saran pria lain dengan tendangan ke kaki Peter.

"Oh, aku tidak tahu," seru Madeline, nyaris tidak memperlihatkan wajahnya dari balik tumpukan kotak. "Kurasa kita harus memberikan crucio yang pertama untukmu, Parkinson."

"Yah, kalau itu bukan Maddy kecil. Ayo main, kan?"

"Kau selalu suka bermain kasar, Sepupu." Madeline menembakkan pancaran cahaya ke Parkinson, yang nyaris tidak menghindar tepat waktu.

"Benar. Dan aku tidak pernah terlalu peduli dengan fair play." Dia memberi isyarat agar Pelahap Maut lainnya beringsut saat dia menembakkan sinar oranye yang meledak di belakang wanita itu.

"Itu dia, Gadis Cantik," pria yang marah itu tertawa.

"Dia cantik, bukan?" Hermione berbisik dari belakang, mengirim tali terbang dari dindingnya untuk mengikat pria besar itu.

"Mau kemana si kecil? Saatnya membuat mumi pengkhianat darahmu menangis."

"Atau tidak," kata Lily tenang, menembakkan kutukan pada pria itu dan nyaris hilang. 

"Tidak! Lili!" teriak James, digemakan oleh Sirius dan Remus.

Hermione menerjang dari persembunyian tepat saat Lily merunduk di balik dinding, menghindari cahaya biru. Dia menembakkan kejutan di Parkinson, tapi nyaris meleset. Madeline mengirimkan pancaran cahaya teal ke arahnya, tapi dia berputar anggun menjauh dari itu, tepat ke cantik Lily. Dia turun dengan mata lebar dan terkejut.

A Little Flip ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang