Hermione memimpin masuk, menyadari seberapa dekat Remus mengikuti di belakangnya. Hermione melirik dari balik bahunya dan menyeringai padanya; hatinya sedikit meleleh pada senyumnya yang lembut dan merespons. Bagaimana dia menjadi begitu manis? Hermione meraih ke belakang dan menangkap tangannya saat berayun di sisinya.
Remus menikmati bagaimana tangan kecilnya begitu pas di dalam tangannya. Mereka saling tersenyum lagi saat dia mengarahkannya ke bangku di samping Sirius.
Dengan sangat hati-hati, dia mulai mengolesi luka di wajahnya dengan lap basah yang diberikan Lily kepadanya. Hermione menatap matanya, kagum dengan kemampuannya untuk tidak bergeming saat dia membersihkan wajahnya. Melihat lebih dekat pada bekas luka yang tergores dalam di kulitnya, dia mengira itu lebih buruk.
Remus duduk diam saat wanita muda yang baik hati itu membersihkannya. Dia memperhatikan mata cokelatnya yang besar, begitu penuh dengan banyak hal, tetapi bukan rasa takut, bukan kebencian.
"Kau cantik," bisiknya saat tangan lembutnya mengoleskan krim ke memarnya.
Hermione berubah menjadi warna pink yang cantik, tapi tidak berpaling. "Sanjungan akan membawamu ke mana-mana," balasnya berbisik.
"Tidak menurut Sirius."
"Nah, itu dia, dan ini kamu."
"Kau benar-benar tidak menyukainya? Atau James?"
"Mereka hebat, tapi tidak, aku tidak menganggap mereka seperti itu."
"Apakah kau-" Remus menelan ludah dengan kasar. "Apakah kau menganggapku seperti itu?"
"... Aku seharusnya tidak." Dia mengusap satu jari lembut di pipinya. "Tapi apakah kau?" Dia mencondongkan tubuh lebih dekat, masih menatap matanya.
"Ya," dia menarik napas.
Menerobos dengan cepat, sebelum bisa kehilangan keberaniannya, Remus menutup jarak di antara bibir mereka. Miliknya luar biasa lembut di tubuhnya saat mereka meluncur bersama, mulutnya hanya sedikit terbuka. Saat dia hendak menarik diri, tangannya terangkat untuk menyentuhnya. Hermione meninggalkan satu tangan beristirahat ringan di sisi lehernya, sementara yang lain menggelitik kulit kepalanya di garis rambut di belakang. Tangannya sendiri menunggu dengan canggung di dekat pinggulnya.
"James, kurasa aku kehilangan terlalu banyak darah; aku berhalusinasi," kata Sirius kasar dari samping mereka.
Remus mundur, telinganya merah, tidak bisa menatap matanya, tetapi tersenyum seperti orang gila. Hermione, juga menyeringai berlebihan, bangkit untuk membersihkan sisa pasta obat dari tangannya.
"Baiklah Pads, ayo kita tidur," James menyela keheningan yang berat.
"Aku akan membantu!" Remus mengumumkan terlalu keras dan bernada tinggi.
"Kau benar sekali," gumam James. "Ayo Peter, bukakan pintu untuk kita."
Bersama-sama James dan Remus menarik Sirius dari ruangan, di antara banyak bisikan, dengan Peter yang memimpin.
"Mereka halus." Lili tertawa.
Hermione tersenyum. "Ya, kurasa mereka sama sekali tidak membicarakanku."
Madeline memasuki ruangan, tampak lelah tapi senang. "Apa yang membuat anak laki-laki terkikik seperti gadis sekolah kecil?"
"Remus baru saja mencium Hermione," jawab Lily dengan seringai lebar.
"Kau membuatnya terdengar sangat vulgar," kata Hermione tanpa keyakinan.
"Apa itu tadi?"
"Sangat manis."
KAMU SEDANG MEMBACA
A Little Flip ✓
Fanfictionʀᴇᴍɪᴏɴᴇ ғᴀɴғɪᴄᴛɪᴏɴ ʙʏ ʀᴇᴍᴜsʟɪᴠᴇs Orde Phoenix memberikan misi pada Hermione dengan mengirimnya masa lalu, tapi bukan untuk mengubah sejarah atau bersenang-senang. DISCLAIMER : Semua karakter, pengaturan cerita, dll yang dapat dikenali secara publik...