11. Membela Hermione yang Pantas untuk Dicium

302 45 0
                                    

"Mooney," seseorang berbisik di telinganya, "Oh Mooney, sudah waktunya bangun."

Remus mengerang, tidak ingin membiarkan mimpi terakhirnya hilang begitu saja. Dia menggosok matanya dan mencoba untuk duduk, tetapi ada sesuatu yang berat di dadanya. Bingung dan tidak cukup sadar, dia mendorong orang yang berbaring di atasnya.

"Minggir Sirius," gerutunya.

"Aduh!" Hermione berteriak ketika Remus menusuk matanya.

"Apa? Siapa? Apa?" Remus setengah berteriak, berusaha keras untuk turun dari punggungnya dan berdiri.

"Aduh! Remus, berhenti; kau menyakitiku."

Dia membeku di tengah dorongan dan mengedipkan matanya yang buram pada gadis yang berbaring di atasnya.

"Hermione?"

"Ya, tentu saja." Dia memegang matanya yang sakit dengan satu tangan, sementara yang lain ada di depannya, tampaknya menghalangi serangan berikutnya.

"Maafkan aku! Apakah kau baik-baik saja?"

"Baik, aku baik-baik saja. Apa yang terjadi?"

"Kupikir kau Sirius dan kemudian aku tidak tahu siapa kau dan aku mungkin sedikit panik."

"Kita bisa mengatasinya. Dapatkan beberapa burung acak untuk tidur denganmu sehingga kamu terbiasa bangun dengan wanita tak dikenal,"

Sirius menawarkan.

"Tidak, terima kasih." Remus mengabaikan senyum mesum temannya dan meluncur dengan hati-hati ke posisi yang lebih terhormat, meskipun dia masih memiliki kaki di kedua sisi Hermione. "Kenapa kau membangunkanku?"

"Si pengecut sedang dalam perjalanan." 

"Pengecut yang mana?"

"Phillip Wankerton dari Gitsburg. Dia ingin mengawasi dua manusia serigala baru hari ini."

"Hanya ada satu," potong Hermione, berdiri dan meregangkan tubuh, tidak memperhatikan mata Sirius dan Remus bergerak cepat ke bawah tubuhnya. "Aku akan berpakaian."

Remus dan Sirius memperhatikan Hermione berjalan dengan mengantuk keluar ruangan. "Sekarang," Sirius buru-buru memulai, "jelaskan kepada teman baikmu bagaimana tepatnya spesimen wanita cantik itu tidur di atasmu. Cepat sekarang, sebelum dia kembali." Sirius mencondongkan tubuh mendekat, ingin sekali bergosip.

"Sejujurnya, aku tidak yakin. Kami berdua sedang duduk ketika aku tertidur."

Sirius mengerang dan bersandar. "Apakah kau serius mengatakan padaku bahwa tidak ada yang terjadi?"

"Yah, tidak apa-apa. Dia-" 

"Apakah kau menciumnya? '

"Yah, tidak. Tapi-"

"Jika itu tidak melibatkan snogging atau shagging, aku tidak tertarik." 

"Kau bajingan."

"Ya, itu bukan berita baru. Baiklah, lanjutkan. Apa yang terjadi?" 

"Aku tidak tahu, tidak ada."

"Oh ayolah. Bukan apa-apa. Maaf, sekarang katakan padaku. Tolong," tambahnya. Dia menunggu tetapi Remus masih tidak mengatakan apa-apa. "Tolong, Mooney? Kau orang terpandai yang kukenal. Mungkin paling pintar di seluruh dunia."

"Mungkin?"

"Kau! Dan yang paling tampan."

"Sekarang kau menjadi konyol." Remus mendorong bahu temannya. "Aku tidak tahu," dia merendahkan suaranya menjadi bisikan, "Kami pergi jogging dan kemudian kami akan membaca, tetapi dia akhirnya bersandar padaku dan mengatakan bahwa dia kesepian. Kemudian, hal berikutnya yang aku tahu, dia dekat dan memelukku dan meletakkan kepalanya di dadaku. Itu..."

A Little Flip ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang