**Rating M untuk seksual eksplisit konten. Bacalah dengan bijaksana.
✧ ✦ ✧
"Remus?" Hermione berbisik ke dalam kegelapan.
"Ya?" dia bertanya dengan lembut, menekan bibirnya tepat di bawah telinganya.
"Aku- Sudah lima bulan... sejak aku sampai di sini."
"Wow! Lima? Sudah?" Lengannya mengerat di sekelilingnya. "Berapa lama kau bilang kau akan tinggal?"
Dia menghela nafas dan mencium telapak tangannya. "Sekitar enam bulan."
Remus mengelus lehernya dengan lembut. "Satu bulan lagi," dia tersedak.
"Aku tidak percaya seberapa cepat itu hilang." Hermione hampir menangis. "Aku merasa seperti hampir tidak punya waktu denganmu sama sekali; aku belum siap untuk kembali."
"Aku berharap kau bisa tinggal."
"Aku juga." Hermione menyeka air mata di pipinya.
"Apakah menurutmu- Tidak apa-apa," gerutu Remus, meremasnya erat-erat. "Aku mencintaimu," gumamnya di lehernya.
"Aku pun mencintaimu." Dia berguling untuk menghadapinya, mencium bibirnya dengan ringan.
Dia mendorong rambutnya ke belakang dari wajahnya, menatap mata gelapnya dengan sangat serius. "Baiklah, kamu menang."
"Aku ingin?" Hermione menyeringai, tidak tahu apa yang dia bicarakan.
"Ya. Ayo telanjang."
Hermione tertawa, meraih tangannya saat dia dengan berlebihan meraih ikat pinggang celana pendeknya.
Remus tersenyum, mencium pipinya dengan berisik. "Tidak?" dia bertanya, melihat tangan mereka dan menggoyangkan alisnya dengan sugestif.
"Ya," jawabnya, melepaskan tangannya dan berlari perlahan ke dadanya.
"Ya?" Remus berteriak, menggenggam tangannya untuk membekukan gerakan mereka. "Hanya jika kau mau," bisiknya, menciumnya lembut.
"... Jika aku..." Dia menelan ludah dengan susah payah. "Apakah kau?"
"Ya," bisiknya, tersipu. "Apakah kau?"
Tenggorokannya tercekat, tidak mampu berbicara, tetapi dia menganggukkan kepalanya. "Lalu apa yang kita tunggu?"
Ketika Remus ragu-ragu, Hermione mengambil napas dalam-dalam dan menekan bibirnya dengan ringan ke rahangnya. Perlahan-lahan, dia membuntuti mulutnya untuk menggigit telinganya dan kemudian ke lehernya, menyukai cara dia meremas pinggulnya dengan erat, dia mengangkangi pangkuannya.
"Remus," bisiknya di tenggorokannya.
"Ya?" dia terkesiap.
"Buka bajuku."
"Oh, sial," Remus mengerang, menyeretnya dengan cepat ke atas dan melewati kepalanya, lalu melemparkannya ke tengah ruangan.
Hermione terkekeh pelan ketika bra-nya mengikuti beberapa detik kemudian. Hermione tahu pipinya merah, tapi dia ragu bahwa dia seterang Remus ketika dia berhenti dan menatap payudaranya dengan tatapan seperti burung hantu.
Dengan cepat, sebelum dia punya waktu untuk berpikir dua kali, dia menarik kemejanya dan menjatuhkannya ke tepi tempat tidur. Hermione hampir tidak punya waktu untuk menatapnya, ketika lengannya melingkari dia, menekan dada mereka bersama-sama.
"Apa kau yakin tentang ini?" dia bertanya, wajahnya terkubur di rambutnya yang berantakan.
"Ya." Dia membuat jawabannya sederhana untuk menunjukkan kepercayaan dirinya. "Kau gugup?"
KAMU SEDANG MEMBACA
A Little Flip ✓
Fanfictionʀᴇᴍɪᴏɴᴇ ғᴀɴғɪᴄᴛɪᴏɴ ʙʏ ʀᴇᴍᴜsʟɪᴠᴇs Orde Phoenix memberikan misi pada Hermione dengan mengirimnya masa lalu, tapi bukan untuk mengubah sejarah atau bersenang-senang. DISCLAIMER : Semua karakter, pengaturan cerita, dll yang dapat dikenali secara publik...