Hermione mengikat sepatunya dan mengikuti Remus ke ruang duduk; dia sakit dari malam sebelumnya. Dia tidak pernah tahu bahwa perasaan puas seperti itu bahkan ada sebelum dua minggu yang lalu. Mengetahui bahwa itu akan berakhir kapan saja, membuatnya semakin menghargainya.
Memasuki ruangan tempat kerumunan besar berkumpul, dia menepuk pantatnya dan dengan cepat menghindar ke Lily.
"Mereka mendapatkan Pridemoure," James mengumumkan dari samping perapian. Hermione menutup matanya, tahu persis bagaimana itu terjadi.
Mengambil napas dalam-dalam, dia berhenti. Jika Pridemoure meninggal pagi itu, itu berarti Harry akan lahir malam itu. Matanya langsung pergi ke wanita hamil menggosok perutnya di sampingnya. "Baik-baik saja?" dia bertanya dengan lembut.
"Oh baiklah. Dia hanya menggeliat-geliat saja," jawab Lily dengan cemberut.
Mungkin dia curiga lebih dari sekadar banyak gerakan atau mungkin itu adalah berita kematian tak terduga lainnya, bahkan mengira mereka hanya bertemu pria itu beberapa kali. Sulit untuk mengatakannya.
Mereka bersulang untuk mengingatnya sebelum merosot tentang ruangan.
Hermione bersandar pada Remus, bertekad untuk terus mengawasi Lily. Yang satu jam kemudian, ternyata sama sekali tidak perlu.
"Apakah... Lily?" James bergumam, melihat ke tempat basah di lantai.
"Ya ampun," dia terengah-engah, menatap ke bawah. "Ambil tasku, James."
"Apakah itu ... apa itu?" James bertanya perlahan, tidak bergerak.
"James! Tasnya. Ambil. Sekarang," perintah Lily, bibirnya mengerucut di bawah apa yang sekarang dia sadari adalah kontraksi.
James melompat ke dalam tindakan, berlari ke kamar tidurnya, dan kemudian bolak-balik di antara banyak kamar lain.
"Apa yang baru saja terjadi?" Sirius berbisik kepada Remus. "Apakah dia kencing?"
Hermione mengejek. "Airnya pecah."
"Ohhhh." Sirius mengangguk, lalu melompat berdiri. "Tapi itu berarti bayinya akan datang!"
"Ya-ya."
"Tapi dia- James!" Sirius keluar dari kamar, mengikuti temannya saat dia berlari dari satu kamar ke kamar lain.
Lily menggelengkan kepalanya. "Remus, tolong?"
"Apa? Oh! Benar. James!" Dia berlari mengejar yang lain.
"Ini konyol," gerutu Lily.
"Boys!" Hermione berteriak dan mereka semua bergegas ke arahnya, khawatir sesuatu telah terjadi. "Di mana tasnya?"
"Kamar tidur," James terengah-engah, terengah-engah.
"Dapatkan. Jangan khawatir tentang hal lain. Dia tidak akan pindah; jika tidak ada di dalam tas, dia akan berhasil."
"Oke. Apakah kau yakin?"
"Ya!" Lily setengah berteriak, tangannya meremas bagian belakang kursi. "Dapatkan; kita harus pergi," perintah Hermione.
James bergegas keluar dan kembali dengan tas penuh untuk penghilang. "Kecilkan," Sirius menyarankan dengan bijak.
"Benar." Dia mengarahkan dindingnya, lalu berhenti. "Remus, tolong kecilkan."
"Semua orang mendapatkan tongkat kalian?" Hermione bertanya seolah-olah mereka anak-anak.
"Ya!"
"Bagus. Kalau begitu ayo pergi."
Mereka meninggalkan lingkaran besar di sekitar Lily.
"Oh tidak! Tunggu! Marcus, beri tahu Peter, dia akan sangat kecewa jika dia tidak ada di sana," panggil Lily saat mereka menutup pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Little Flip ✓
Fanfictionʀᴇᴍɪᴏɴᴇ ғᴀɴғɪᴄᴛɪᴏɴ ʙʏ ʀᴇᴍᴜsʟɪᴠᴇs Orde Phoenix memberikan misi pada Hermione dengan mengirimnya masa lalu, tapi bukan untuk mengubah sejarah atau bersenang-senang. DISCLAIMER : Semua karakter, pengaturan cerita, dll yang dapat dikenali secara publik...