22. Ujung Gairah

464 38 0
                                    

"Remus?" Hermione memanggil, mencari di rumah tetapi tidak berhasil. "Remus?"

"Dia tidak ada di sini," jawab Sirius, muncul di belakangnya.

"Dimana dia?"

"Memperbaiki hatinya, tentu saja."

"Ya, tapi di mana?"

"Kamar tidur." Dia menunjuk ke pintu tertutup yang belum pernah ada sebelumnya.

Dia mengerutkan kening padanya tetapi berjalan ke pintu, memutar kenop perlahan, takut dengan apa yang akan dia temukan.

"Remus?" dia memanggil dengan lembut.

Dia mendengar erangan dan khawatir bahwa Remus terluka, melihat ke dalam. Remus yang lebih tua mengenakan piyamanya, mencium Tonks sementara dia duduk bertelanjang dada di pangkuannya.

"Remus! Bagaimana bisa?" Hermione menangis.

"Sudah hampir dua puluh tahun, Hermione," tegur Remus. "Apakah kau benar-benar berharap aku menunggumu? Jangan sedih, kita masih bisa berteman."

-----

Hermione tersentak, terbangun di kamar gelap sendirian. Dia menutup kelopak matanya, menahan air mata yang menyengat matanya.

"Mimpi bodoh," dia memarahi dirinya sendiri.

Dia menatap kegelapan untuk sementara waktu, mencoba untuk kembali tidur, tetapi tidak pernah berhasil. Akhirnya, dia bangun dari tempat tidur dan mengambil bukunya. Mengambil napas dalam-dalam, dia meletakkannya dan berjalan ke lorong menuju kamar yang ditempati Remus dan Sirius.

Dia menggigit bibirnya dan menyelinap ke dalam. Tempat tidur Sirius kosong, tetapi Remus berbaring telentang, seprai ditendang dari bawah. Dia tersenyum, senang melihatnya seperti itu. Perlahan-lahan, dia merangkak ke arahnya dan menyingkirkan beberapa helai rambut dari dahinya.

Baru dua malam sejak transformasinya, dia tahu dia harus membiarkannya tidur tanpa gangguan. Namun, dia tidak bisa menolak untuk membungkuk dan mencium keningnya.

"Mmm," dia bersenandung, memalingkan wajahnya sedikit ke arahnya.

Hermione menyeringai dan mencium pipinya, lalu dagu, dan matanya.

"H'mione," gumamnya, meraihnya.

Remus menariknya ke bawah di dadanya, menciumnya dengan kuat dibibir. Dia menyerahkan dirinya ke mulutnya dan tangan menekan punggungnya. Dia pindah ke tenggorokannya, mengisap dan menggigit, menyebabkan Hermione untuk melemparkan kembali kepalanya.

"Baunya enak sekali," Remus bergemuruh, mencengkeram kepangnya dan dengan lembut menariknya.

Hermione mengerang keras dan menggigit lehernya dengan lembut, membuatnya mendengus dan mundur.

"Maaf," Hermione meminta maaf dengan cepat. "Aku pikir kau akan menyukainya."

"Memang," bisiknya, melihat sekeliling ruangan. "Di mana Pad?"

"Tidak ada ide." Dia sedikit kecewa dengan pergantian fokus.

"Mantra penangkal adalah teman kita, ingat?" Remus terkekeh dan melemparkan penghalang cepat tapi tepat di sekitar tempat tidurnya.

"Oh!" Dia tertawa, merasa jauh lebih baik. "Jadi gigitannya?"

"Merasa baik, benar-benar baik," akunya.

Sambil menyeringai, Hermione bergerak ke bawah untuk mencium lehernya, dan napasnya tercekat. Dia mengisap dengan lembut dan kemudian menggigit, Remus mendengus keras, meraih bagian belakang kepalanya. Hermione terus bergerak ke atas dan ke bawah tenggorokannya sementara Remus mendesak seluruh tubuhnya ke tempat tidur bersama mereka.

Kedua lututnya di tempat tidur, Hermione dibiarkan dengan keputusan di mana harus beristirahat. Haruskah dia berbaring di sampingnya atau mengangkangi pinggulnya. Menyerahkan keputusan padanya, tangan Remus bergerak ke kepangnya dan mulai melepasnya.

Lidahnya meluncur mulus di sepanjang miliknya saat dia membenamkan kedua tangannya jauh ke dalam ikal longgarnya; Remus mencintai rambutnya. Mengikuti keinginan tubuhnya, dia menyelipkan satu lutut ke sisi lain tubuhnya. Hati-hati, Hermione menurunkan pinggulnya, beristirahat berat di atas ereksinya, kapas tipis piyama mereka tidak membatasi banyak sensasi.

Tangannya mengepal di rambutnya ketika Hermione bergerak ke arahnya, keduanya mengerang karena perasaan itu. Mengetahui dia tidak akan melakukannya sendiri, Hermione membuka kancing baju tidurnya sendiri dan duduk untuk melepaskannya.

"Astaga," Remus terkesiap, memandangnya duduk di atasnya dengan bra merah muda kecil. Remus mengangkat tangannya ke arahnya, tetapi tidak yakin pada dirinya sendiri, dia mengepalkannya dan menurunkannya kembali.

"Kau bisa menyentuhku, Remus," bisiknya, wajahnya merah jambu saat dia memperhatikannya. "Kau selalu bisa menyentuhku."

Napasnya bergetar saat dia meraihnya lagi, tangannya berhenti di udara. Mengambil napas menenangkan, dia menangkupkan tangannya dan membimbing mereka ke payudaranya. Dia menelan dengan kasar, tetapi sebaliknya tetap membeku.

Tersenyum meskipun malu, Hermione mencondongkan tubuh ke depan ke tangannya. Untuk sesaat, dia memegangi lengannya dengan kaku, menahan berat badannya, sebelum dia perlahan menekuknya, menurunkannya ke tubuhnya. Hermione menekan bibirnya dengan lembut ke bibirnya beberapa kali sebelum dia mulai rileks dan menciumnya kembali. Ketika lidah mereka meluncur bersama, Remus dengan lembut meremas payudaranya dan mengerang di belakang tenggorokannya.

Tidak lama kemudian kakinya pergi dan menggulingkannya sehingga dia berbaring di atasnya, menekan gadis itu ke kasur. Tangan tentatif Remus menyerempet sisi tubuhnya. Segera, bibirnya meninggalkan bibirnya untuk menelusuri lehernya ke tulang selangkanya. Satu tangan bergerak kembali ke telapak payudaranya sementara mulutnya bergerak ke belahan dada yang terlihat di atas bra-nya di sisi lain.

Merintih pelan, Hermione meraih ujung kemejanya, ingin merasakan kulitnya menempel di kulitnya. Namun, yang mengejutkannya, begitu dia menariknya, Remus tersentak menjauh darinya. Terengah-engah, Remus melayang di tepi tempat tidur, dengan mata terbelalak dan wajahnya merah.

"Remus, apa-?" dia mulai, dikejutkan oleh reaksinya.

"Maaf, maafkan aku," gumamnya sebelum dia bisa menyelesaikannya. Dia membela diri menyilangkan tangan di depan dada.

"Apa yang terjadi?" Hermione bertanya bingung.

"Kau... kausku. Aku bisa- kau tidak- aku tidak..." dia menghela napas berat, membuang muka.

Hermione memiringkan kepalanya, mempelajari cara sadar dirinya menahan diri.

"Kau bisa, aku bisa, dan ya kau," katanya lembut. "Aku sudah memberitahumu sebelumnya, Remus. Kau tidak perlu takut padaku, tidak pernah."

Dia menelan ludah dengan susah payah, jakunnya terayun-ayun di tenggorokannya. "Aku tahu, tapi..." bisiknya, tidak memandangnya.

"Aku mencintaimu." Hermione menciumnya dengan lembut, mengusapkan tangannya ke pipi, leher, dan dadanya, berakhir di bagian bawah kausnya. Perlahan, dia menarik pria itu ke atas, mengangkatnya ke atas dan melewati kepalanya, menjatuhkannya ke lantai di sampingnya. Menjaga kontak mata dengannya, Hermione dengan sengaja menggerakkan tangannya ke dadanya yang terluka dan membungkuk untuk menciumnya lagi. "Aku suka penampilanmu; aku suka semua tentangmu."

Lebih cepat dari yang dia kira, Remus memeluknya dengan erat. Dia membelai tangannya ke atas dan ke bawah punggungnya yang robek sementara dia memeluknya selama beberapa menit yang tak terhitung jumlahnya.

"Bisakah kita tetap seperti ini?" Remus bergumam di bahunya.

"Apa pun yang kau inginkan," janjinya.

Bersambung...

A Little Flip ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang