Ketiganya tidak berbuat banyak hari itu, menunggu pukul enam tiba. Ginny telah bergabung dengan mereka, duduk dekat Harry, menikmati suasana hatinya yang damai. Mereka masih memperbaiki semuanya, tetapi Hermione merasa sangat yakin bahwa mereka pada akhirnya akan menyelesaikan semuanya; mereka jelas saling mencintai, mereka hanya perlu berkonsentrasi pada hal-hal yang lebih kecil.
Setelah menikmati makanan yang disiapkan oleh Mrs. Weasley, semua orang tetap duduk di meja. Tonks, Kingsley, dan beberapa anggota Ordo lainnya yang masih hidup segera bergabung dengan mereka.
"Bisakah kita mulai?" McGonagall berdiri di ujung meja. "Sudah lama sejak layanan kami benar-benar dibutuhkan, yang kami semua sangat berterima kasih. Namun, saatnya telah tiba ketika salah satu Ordo kami harus melakukan perjalanan berbahaya."
Hermione memperhatikan saat Remus menatap tangannya yang terlipat lagi.
Rupanya, ketidaksepakatan apa pun yang dia dan Sirius miliki sebelumnya sekarang telah dimaafkan, karena keduanya duduk berdampingan.
"Sebelum aku memanggil sukarelawan, izinkan aku menjelaskan situasinya. Caius Carrow, sepupu Amycus, telah berhasil mendapatkan pengatur waktu terakhir yang diketahui tidak berada di bawah kendali kita." Kepala sekolah menghela nafas ketika dia melihat sekeliling ruangan. "Sekarang beberapa dari kita, mereka yang berperang selama perang pertama melawan Kau-Tahu-Siapa, akan mengingat seorang wanita muda yang tidak pada tempatnya di zaman kita."
Beberapa kepala mengangguk, termasuk Sirius dan Remus, meskipun masing-masing tampak berhati-hati untuk tidak mengalihkan pandangan mereka dari apa pun yang menahan pandangan mereka sebelumnya. Dia melihat sekeliling untuk melihat Tonks melakukan hal yang sama.
"Sekarang, karena waktunya, kebanyakan dari kita tidak memenuhi syarat untuk kembali, karena akan terlalu mengejutkan bagi diri kita yang lebih muda. Ada beberapa orang lain yang asal usulnya akan terlalu mudah diidentifikasi."
"Akan kulakukan," Tonks berkicau, mengacungkan lengannya ke udara. "Aku sempurna untuk itu; aku hanya akan menjadi orang lain sepenuhnya dan tidak ada yang akan mengenaliku."
"Dan di situ, letak masalahnya. Kami memang mengenali wanita muda itu, bukan untuk beberapa waktu yang jelas, tapi di tahun pertamanya di Hogwarts. Dan kemudian, bagi mereka yang tidak ada di sana untuk menyambutnya saat masuk ke dunia sihir."
Banyak mata sekarang telah beralih dan jatuh pada Hermione. Seperti biasa, dia sudah mencapai kesimpulan yang benar dan menganggukkan kepalanya sebagai tanda penerimaan.
"Kenapa dia? Bagaimana kau tahu itu bukan aku yang menyamar?" tanya Tonks.
"Kenapa kau memilih untuk mengambil wujudnya? Dan nama, bolehkah aku menambahkannya," jawab Remus.
Dia memelototinya, dengan mata menyipit.
"Apa gunanya mengirim seorang gadis kecil? Aku adalah Auror yang sepenuhnya memenuhi syarat."
"Gadis kecil itu telah melihat banyak hal sepertimu," Harry menjelaskan, menyilangkan tangannya.
"Lagi pula, jika kau pergi dan mereka menemukan kau seorang metamorphamagus, mereka mungkin tidak akan mempercayaimu. Kau bisa menipu kami untuk mendapatkan tugas itu," tambah Ron.
"Itu benar," Sirius berbicara. "Itu akan membuatmu sangat dicurigai."
"Remus?" Tonks memohon.
"Aku cukup ingat dengan jelas bertemu Hermione ketika aku masih muda." Remus mengangkat bahu, tidak mendongak dari tangannya.
"Maaf Nymphadora, tapi aku juga." McGonagall mengakhiri negosiasi.
Ada saat hening yang tidak membuat siapa pun merasa nyaman, sebelum Tonks duduk kembali dengan gusar dan menyilangkan tangannya, tampak seperti anak kecil yang cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Little Flip ✓
Fanfictionʀᴇᴍɪᴏɴᴇ ғᴀɴғɪᴄᴛɪᴏɴ ʙʏ ʀᴇᴍᴜsʟɪᴠᴇs Orde Phoenix memberikan misi pada Hermione dengan mengirimnya masa lalu, tapi bukan untuk mengubah sejarah atau bersenang-senang. DISCLAIMER : Semua karakter, pengaturan cerita, dll yang dapat dikenali secara publik...