8.3 SERENDIPITY

1.1K 171 11
                                    

HARI KE DUA PENCARIAN— belum ketemu.

HARI KE DUA PENCARIAN— belum ketemu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

"Lo pikir gue kenal sama semua orang di negara ini?" protes Mingi disela-sela makan siang mereka. "Dua hari loh, gue harus nyari tahu orang yang gue bahkan gak tahu itu siapa. Hah? Gue bisa gila lama-lama."

Hongjoong meneguk supnya sebelum meletakkan mangkuknya dan meraih tisu untuk mengusap bibirnya menyudahi makan siangnya.

"Gue gak mau tahu. Lo harus cari tahu dia ada di mana." jawab Hongjoong.

Mingi menatap Yeosang yang segera mengendikkan bahunya.

"Ada banyak Seonghwa di negara ini Kim Hongjoong... Dan Seonghwa punya lo itu yang kayak gimana? Apa iya gue harus tanyain mereka satu per satu?"

Hongjoong mengerjapkan matanya, menatap Yeosang dan Mingi bergantian.

"Kalo lo pikir cara itu bisa berhasil, lakuin." jawab Hongjoong santai.

Mingi memegangi tengkuk lehernya yang terasa kaku mendengar jawaban Hongjoong. Ia kemudian mengambil ponselnya dan mendekat kepada Hongjoong. Sedikit berbisik ia berkata,

"Hai, permisi. Apakah anda ini Seonghwa yang dulu menjadi pacar sewa Kim Hongjoong dari Lucky8 Entertainment? Gitu?" Mingi kemudian beralih melihat Yeosang. "GITU?"

"Jangan teriak ke gue, gue lagi makan." ujar Yeosang menutupi mangkuknya seolah takut Mingi akan memercikkan salivanya.

"Hmm, harusnya lo kasih 'maaf' di awal, biar lebih sopan." ujar Hongjoong membuat Mingi ternganga tak percaya.

"Setuju gue." jawab Yeosang.

"HARH! EDAN LO BERDUA." pekik Minggi sambil mendongakkan kepalanya.

Yeosang lantas menggelengkan kepalanya sambil melihat-lihat sosial media dan mencoba mencari seseorang bernama 'Seonghwa' yang sahabatnya cari, yang ia sendiri juga tak tahu wajahnya seperti apa. Hanya Kim Hongjoong, yang membuat dirinya dan Mingi seperti mencari jarum dalam tumpukan jerami.

"Ini bukan, Hyung?"

"Bukan." jawab Hongjoong setelah melihat satu profil di ponsel Yeosang.

"Emangnya kenapa lo tiba-tiba nyariin dia? Kemarin-kemarin aja, lo seolah gak mau ngebahas tentang dia tiap kita tanya." tanya Yeosang membuat Mingi buru-buru menegakkan badannya.

"Nah! Bener tuh! Kenapa lo tiba-tiba pengen nyariin dia sekarang?"

Hongjoong menatap bergantian kedua sahabatnya yang menanti jawabannya.

"Karena bunga itu?" tanya Yeosang.

"Eh? Bunga apa?" tanya Mingi.

Hongjoong menghela napasnya

PACAR SEWA (JOONGHWA) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang