Bab 1

579 42 0
                                    

Suara keras dari seseorang yang membanting kedua tangannya ke meja bisa terdengar di restoran mewah itu. Untungnya hanya ada mereka di restoran. Seorang gadis yang memiliki sosok tinggi dan rambut hitam panjang adalah orang yang membanting tangannya di atas meja. Dia sedang marah sekarang. Yah.. marah. Dia marah dengan ide bodoh orang tuanya.

"Aku tidak mau setuju dengan ide bodohmu ayah!" kata gadis tinggi itu. Pipi dan telinganya merah karena menahan amarahnya.

"Choi yuna dimana sikapmu?!" marah seorang lelaki tua yang tampaknya adalah ayahnya.

"Yuna tenangkan dirimu dulu, kita bisa bicara baik-baik" saran ibunya. Ibunya merasa malu dengan perilaku putrinya terutama di depan mr. kim dan keluarganya. Tuan kim dan keluarganya hanya tutup mulut dan hanya menonton. Mereka tidak ingin mengganggu urusan orang lain.

"Kenapa kamu ingin aku tenang ketika kamu ingin aku menikah dengan orang asing!" suara yuna menjadi lebih keras dari sebelumnya.

"Cukup choi yuna! Aku tidak peduli kamu suka atau tidak. Kamu akan tetap menikah dengan yewon! Tidak ada pertengkaran lagi!" kata mr. choi dengan tegas. Dia muak dengan perilaku kasar putrinya. Yuna menatap ayahnya tidak percaya. Tanpa mempedulikan panggilan orang tuanya, dia keluar dari restoran mewah tersebut dan pergi dengan mobil sport kesayangannya.

Tuan Choi dan istrinya menghela nafas. Mereka malu dan kecewa dengan perilaku kasar putri mereka.

"Maaf pak kim, nyonya kim dan yewon. Saya tidak pernah menyangka putri saya akan sekasar ini" kata pak choi meminta maaf.

"Tidak apa-apa mr. choi. Dia pasti sangat terkejut dengan berita yang tiba-tiba ini" kata mr. kim dengan canggung.

"Apakah kita benar-benar akan menikah ayah?" tanya yewon yang diam dari awal. Dia juga kaget ketika mr. choi tiba-tiba mengumumkan bahwa yuna dan dia akan menikah. Itulah alasan mengapa yuna tiba-tiba marah pada orang tuanya. Yewon juga marah, sedih, dan bingung saat mendengarnya tapi dia memilih untuk diam dulu.

"Iya yewon. Kamu dan putriku yuna akan segera menikah. Ini bukan keputusan kami tapi kedua kakek yuna dan kakekmu yang memutuskan pengaturan ini" kata mr. choi. Yewon hanya bisa menghela nafas. Jika itu pilihan kakeknya, maka dia tidak bisa mengatakan apa-apa. Kakeknya dikenal sebagai orang yang keras kepala dan selalu ingin orang mengikuti kata-katanya.

"Kapan... pernikahan kita akan dilangsungkan?" tanya yewon.

"Bulan depan sayang" ucap nyonya kim sambil mengelus pipi putrinya. Dia juga merasa kasihan pada putrinya tetapi dia tidak bisa berbuat apa-apa. Yewon menghela nafas lagi. Bulan depan, itu berarti beberapa minggu dari sekarang. Setelah mereka berbicara tentang pernikahan putri mereka, kedua keluarga kembali ke rumah mereka sendiri.

Di dalam mobil yewon hanya diam. Biasanya kalau di mobil dia selalu menyenandungkan lagu-lagu acak tapi malam ini dia tidak punya tenaga untuk melakukan itu meski dia hanya duduk sepanjang waktu. Orangtuanya yang memperhatikan perilaku putrinya yang berbeda hanya bisa merasa kasihan padanya. Mereka juga tidak suka terlibat tentang kehidupan cinta putri mereka tetapi ini adalah perintah dari kakek yewon, jadi mereka tidak bisa mengatakan apa-apa. Meskipun mr. kim dan mrs. kim tidak setuju dengan ide itu tapi tetap saja, mereka kalah dari kakek yewon.

Pengaturan bodoh ini (menurut yuna) dimulai karena kakek yewon dan kakek yuna adalah sahabat. Mereka sudah berjanji bahwa mereka ingin cucu mereka menikah satu sama lain. Sayangnya kedua cucu mereka perempuan dan kakek yewon ingin membatalkan perjodohan mereka karena pernikahan sesama jenis bahkan tidak mampu untuk mengandung anak mereka sendiri. Tapi tak lama kemudian kakek yewon berubah pikiran ketika kakek yuna mengatakan yuna adalah...uhmm...seorang interseks. Jadi mereka melanjutkan pengaturan. Akankah pernikahan ini akan menjadi hal yang baik atau buruk bagi yewon dan yuna? Siapa tahu? Tidak ada yang akan tahu apa yang akan terjadi di masa depan..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC...

Married With You [Yumji][🍁]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang