"unnie~" umji merengek saat yuju terus menciumnya. Umji memberi makan yuju sarapannya karena yuju tidak bisa menggunakan tangan kanannya tetapi setiap kali umji memberinya makan, yuju akan mencium bibirnya sebagai 'hadiah'. Mereka menjadi lebih dekat satu sama lain di setiap waktu yang mereka habiskan bersama.
"bibirmu bilang mau bibirku juga" jawab yuju dengan genit. Pipi umji menjadi merah jambu. Umji berdeham.
"jam berapa penerbangan kita?" umji coba ganti topik.
"11 pagi" umji melirik jam tangannya. 09:45.
"Kurasa kita harus pergi sekarang" saran umji. Mereka menyelesaikan sarapan mereka dengan cepat dan pergi ke bandara. Dalam penerbangan, mereka berdua tertidur. Setelah penerbangan yang panjang mereka akhirnya tiba di korea dan yuju memberi tahu orang tua mereka bahwa mereka tiba dengan selamat. Seperti janji yuju bahwa dia akan memberi tahu mereka apa yang terjadi sampai yuju harus membatalkan penerbangan mereka. Yuju menceritakan semuanya tanpa meninggalkan satu hal pun saat umji pergi bekerja. Yuju tidak masuk kantornya sejak Mr.choi melarangnya. Mereka saat ini di rumah yuju dan umji.
Apakah saya sudah memberi tahu anda apa itu pekerjaan umji? Belum? Oke saya akan memberitahu anda. Seperti yuju, umji juga seorang CEO di Kim Corporation. Mr.kim membiarkan dia mengambil posisinya setelah umji lulus dari perguruan tinggi. Okee.. kita kembali ke cerita.
Tuan dan Nyonya Kim termasuk Sowon dan Eunha kaget dan sedih ketika mendengar berita itu. Mereka mengira umji sudah pulih dari traumanya tapi mereka salah. Orang tua Yuju juga kaget saat mengetahui cerita masa lalu umji, mereka merasa kasihan padanya.
"jangan khawatir, aku akan membantu umji untuk mengatasi traumanya" janji yuju.
"tapi bagaimana caranya?" eunha bertanya pada yuju. Yuju mengangkat bahu.
"mungkin jika aku memperlakukannya berbeda darinya, dia bisa mengatasinya?" kata yuju. Yuju juga tidak tahu bagaimana membuat umji mengatasi traumanya. Untuk mengatasi trauma itu sangat sulit. Beberapa orang membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk pulih dan beberapa orang tidak pernah pulih. Yuju berharap umji bisa pulih dan mengatasi traumanya.
"berhubungan seks dengannya!" sowon melontarkan idenya. Yuju dan eunha yang sedang meminum airnya memuntahkan minuman itu, membuat mereka berdua terbatuk. Mr.kim dan Mr.choi menjatuhkan rahangnya, sementara wajah Mrs.kim dan Mrs.choi memerah.
"apa yang-" yuju tidak bisa menyelesaikan kata-katanya. Wajahnya mulai memanas. Eunha menampar lengan sowon membuat sowon merintih kesakitan.
"apakah kamu tidak punya ide lain sowonnie!" marah eunha.
"apa? Bukankah ide yang bagus untuk membuat umji mengatasi traumanya?" sowon membela diri. Tuan kim berdeham sebelum dia berbicara.
"kim sojung perhatikan bahasamu" Mr.kim memperingatkan.
"Tapi aku tidak mengupat!"
"Kamu tidak bisa begitu saja mengucapkan kata itu tanpa berpikir!" kata Mrs.kim.
"tunggu-" Mr.choi menyela mereka.
"kalian berdua masih belum melakukan uhmm.. kau tahu maksudku" kata Mr.choi. Yuju semakin tersipu. Dia hanya ingin memukul sowon karena mengucapkan kata 'Seks' dan setelah itu dia ingin mengubur dirinya sendiri.
"ayah, ini privasi kita..." rengek yuju.
"jelas mereka tidak punya seks....belum!" sowon berseru lagi.
"Aduh!" sowon merengek sambil mengusap titik merah dimana eunha mencubitnya.
"ikuti saja ideku" kata sowon lagi.
"yah unnie! Kenapa kamu sangat ingin mereka melakukan itu!" eunha memarahi sowon.
"umji trauma karena si brengsek itu mencoba memperkosanya" sowon menjelaskan sedikit emosional. Eunha menatap sowon dengan bingung.
"itu artinya mereka tidak bisa melakukan itu, melakukan 'hal' itu hanya akan membuat umji mengingat hari itu lagi" kata Mr.kim. Eunha dan nyonya kim menganggukkan kepala mereka.
"mungkin akan berbeda jika dia melakukannya dengan yuju" tiba-tiba Mr.choi setuju dengan ide sowon. Sowon tersenyum puas. Yuju dan ibunya menganga.
"sayang apa yang kamu bicarakan!" istrinya memarahi.
"mereka sudah menikah, tidak masalah jika mereka melakukannya kan?" kata Mr.choi.
"oke, oke.. mari kita berhenti membicarakan topik ini." Mr.kim mengakhiri. Wajahnya juga sudah memerah.
"yuju-ah, sepertinya kamu harus menyelesaikan masalah ini sendiri. Lakukan apa saja agar umji bisa mengatasi traumanya" kata Mrs.kim. Dia berpikir bahwa umji sudah memiliki yuju sebagai istrinya dan itu sudah menjadi tanggung jawab yuju untuk membuat keputusan.
"tetapi jika kamu menyakitinya, kami tidak akan ragu untuk mengambil tindakan" Mr.kim memperingatkan.
"apa yang dikatakan Mrs.kim benar yuju-ah, tetapi jika kamu tidak tahu harus berbuat apa lagi, kami akan membantumu" kata Mrs.Choi. Yuju menganggukkan kepalanya.
Setelah pertemuan gila mereka, yuju pergi ke kamarnya dan membaringkan dirinya di tempat tidur. Yuju mencoba mencari ide yang lebih baik tetapi kata-kata sowon benar-benar mengalihkan pikiran yuju, dan membuat yuju benar-benar frustrasi. Yuju melihat jam dinding, 16:27. Yuju memutuskan untuk tidur siang dan dia berdoa agar ide yang lebih baik akan datang ketika dia bangun nanti.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC...
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With You [Yumji][🍁]
Short StoryYuju dan umji terpaksa menikahi satu sama lain karena keinginan kakek-nenek mereka. Akankah mereka memiliki kehidupan pernikahan yang bahagia? Atau akan menjadi seperti neraka bagi mereka berdua? #Yumji [Yuju x Umji] #Futa