Bab 7

338 46 0
                                    

Tidur umji terganggu ketika dia merasakan sesuatu di perutnya. Dia membuka matanya dengan malas dan melihat perutnya. Sebuah lengan memeluk pinggangnya. Umji butuh beberapa detik untuk menyadari tangan siapa itu. Umji cepat-cepat melihat ke samping dan napasnya hampir terhenti ketika dia melihat wajah yuju yang tengah menghadapnya sangat dekat, sampai dia bisa merasakan napas yuju yang stabil. Matanya yang mengantuk menjadi terbuka lebar. Umji juga ingat tentang pembicaraan mereka kemarin. Umji tersenyum ketika dia ingat yuju mengatakan bahwa yuju ingin mencoba jatuh cinta padanya.

'Aku harap kamu tidak akan merusak kepercayaanku padamu yuju unnie' Kata umji pada dirinya sendiri.

Umji tidak bisa menggerakkan tubuhnya karena yuju memeluknya sangat erat tetapi tidak sampai untuk menyakiti umji. Dia takut jika dia bergerak membuat yang lebih tua terbangun. Umji tetap seperti itu sampai akhirnya yuju bangun dari tidurnya. Yuju juga seperti umji, butuh beberapa detik sebelum dia menyadari posisi mereka yang sebenarnya. Yuju dengan cepat melepaskan tangannya dari pinggang umji dan tertawa canggung.

"Maaf, aku tidak bermaksud" Yuju meminta maaf.

"T-tidak apa-apa. Aku tidak keberatan..." Kata umji tapi dia menggumamkan bagian terakhirnya membuat yuju tidak bisa mendengarnya dengan jelas.

"Apa yang anda katakan? Aku tidak bisa mendengarnya"

"T-Tidak apa-apa. Aku mau mandi" Ucap umji sebelum berlari ke kamar mandi meninggalkan yuju sendirian diatas ranjang. Setelah umji selesai, yuju pun menggunakan kamar mandi.

"Mari kita sarapan dulu, baru kita bisa tour keliling roma" Ajak yuju. Umji mengangguk dan meminta yuju untuk menunggunya di luar. Ketika umji sudah keluar dari kamar, dia melihat yuju berdiri di depan pintu tersenyum cerah kepada umji. Umji bingung ketika tiba-tiba yuju mengulurkan tangannya ke umji.

"Ayo bergandengan tangan" Ajak yuju. Umji tersipu. Umji dengan malu-malu mengambil tangan yuju dan menggenggamnya dengan lembut. Begitu mereka berpegangan tangan, mereka merasakan sensasi menjalari tubuh mereka, seperti sekumpulan kupu-kupu yang berlarian di perut mereka. Seperti yang mereka rencanakan, mereka sarapan terlebih dahulu sebelum pergi melihat-lihat roma. Mereka mengunjungi galeri broghese, montgrotto terme (spa), desa nelayan, mereka juga menaiki gondola dan mengunjungi beberapa restoran untuk mengisi perut mereka. Ini hari yang menyenangkan bagi mereka. Malam harinya yuju membawa umji ke arena roman tempat yang terkenal dengan kota cintanya karena romeo dan juliet. Tempat ini terlihat lebih indah dan romantis di malam hari. Yuju dan umji terpana dengan pemandangannya.

"Indah" Kata umji.

"Apakah kamu menyukainya?" Tanya yuju. Umji menatap yuju sambil tersenyum dan mengangguk.

"Bagus kalau kamu menyukainya" Kata yuju. Cuaca cukup dingin dan yuju melihat umji menggosok-gosok tangannya. Yuju melepas jaketnya dan meletakkannya di bahu umji.

"Tidak usah unnie" Umji hendak mengembalikan jaketnya tapi yuju melarangnya.

"Tidak apa-apa. Aku tidak terlalu kedinginan" Kata yuju, meletakkan jaket di pundak umji. Mereka menikmati momen di arena roman. Tiba-tiba yuju mendapatkan ide bagaimana membuat mereka merasa menjadi lebih dekat satu sama lain.

'Sedikit pendekatan tidak akan menyakiti kita, bukan' Pikir yuju.

Yuju melirik umji dan yang lebih muda sibuk memandangi pemandangan di depannya. Yuju diam-diam bergerak ke belakang umji tanpa sepengetahuannya, dan kemudian yuju memeluk umji. Yang lebih muda sedikit tegang ketika dia merasakan sebuah lengan melingkari pinggangnya tapi dia menghela nafas lega ketika dia mengetahuinya itu adalah yuju. Umji tersipu merah, tapi yuju tetap tenang.

"Apakah kamu bersenang-senang hari ini yewon-ah?" Tanya yuju. Umji hanya menganggukkan kepalanya.

"Apa kau ingin tahu sesuatu yewon-ah" Bisik yuju di telinga umji. Yang lebih muda menggigil karena geli dan kegembiraan. Orang yang berjalan melewati mereka hanya tersenyum pada momen manis di antara mereka.

"A-apa itu un-unnie?" Umji gagap karena dia gugup.

"Aku sangat suka pelukan" Bisik yuju lagi dengan suara bernada rendah di dekat telinga umji. Umji menelan ludah, dia merasa sangat sulit untuk berbicara karena ulah yuju.

"Ke-kenapa?" Tanya yang lebih muda.

"Itu agak romantis bagiku. Tidakkah menurutmu romantis ketika tubuh kita saling berdekatan dan kita bisa saling berbagi suhu tubuh kita?" Kata yuju lagi.

"M-mungkin" Jawab yang lebih muda.

"Hmmm.. Cium dan peluk, kamu lebih suka yang mana?" Tanya yuju lagi dengan suara genitnya. Umji tersipu mendengar pertanyaan itu.

'Apakah barusan yuju unnie salah makan? Mengapa dia bersikap seperti ini?' Pikir umji.

"Jawab aku yewon-ah" Kata yuju.

"Aku uhmm.. lebih suka pelukan daripada ciuman" Kata umji gagap.

"Hmm... benarkah?" Ragu yuju. Umji hanya menganggukkan kepalanya. Yuju melepaskan pelukannya dan membuat umji berbalik menghadapnya. Sebuah ide nakal muncul di benaknya. Yuju menangkup wajah umji dan menatap mata umji. Cepat seperti kilat, yuju mematuk bibir umji membuat yang lebih muda terdiam.

"Ke-kenapa unn-" Umji lagi dihentikan oleh bibir yuju. Kali ini bukan hanya kecupan tapi ciuman sungguhan. Ciuman polos yang berubah menjadi ciuman yang penuh gairah. Yuju sudah lupa bahwa mereka ada di tempat umum sekarang. Mereka melepaskan ciuman begitu mereka membutuhkan udara.

"Sekarang aku menarik kembali kata-kataku. Aku lebih suka ciuman daripada pelukan. Kamu lebih suka yang mana yewon-ah?" Kata yuju masih terengah-engah.

"Aku masih le-lebih suka pelukan" Jawab umji.
Umji tidak bisa menatap mata yuju sama sekali. Dia benar-benar malu sekarang. Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, dia berciuman di depan umum! Yuju tersenyum.

"Hmm benarkah? Haruskah aku menciummu sekali lagi?" Kata yuju bercanda. Umji dengan cepat menutup mulutnya dengan tangannya dan itu membuat yuju tertawa.

"Ayo kita kembali ke hotel, ini sudah hampir tengah malam" Kata yuju sambil mengulurkan tangan umji untuk dipegang.

'Ini benar-benar sangat berbeda dari apa yang aku rencanakan. Aku pasti sudah gila sekarang' Pikir yuju. Yuju berpikir bahwa tindakannya sedikit ekstrim dari apa yang dia rencanakan. Ide Yuju adalah dia hanya ingin membalas pelukan umji dan mengobrol ringan tetapi dia kehilangan kendali setelah dia memeluk umji, tetapi yuju tidak menyesali tindakannya. Begitu mereka sampai di kamar hotel umji masuk ke kamar mandi untuk mandi. Yuju merasa malas untuk mandi, jadi dia hanya mengganti bajunya lalu merebahkan dirinya di kasur. Dia bermain dengan ponselnya, sambil menunggu umji selesai mandi. Umji membuka kunci pintu kamar mandi dan keluar. Untung saja umji kali ini sudah memakai baju, jadi mata dan hati yuju tidak perlu menderita lagi.

Yuju menatap umji. Yang lebih muda sibuk mengeringkan rambutnya dengan pengering rambut. Mata Yuju menjelajahi tubuh umji dan kemudian matanya berhenti di bibir yang lebih muda. Bibir umji yang lembut dan manis sungguh membuatnya ketagihan. Yuju rasanya ingin mencium bibir itu lagi.

'Aku benar-benar ingin menciumnya-Oh my god choi yuna!!! Sejak kapan kamu menjadi cabul!!!' Yuju memarahi dirinya sendiri. Dia tidak percaya dengan dirinya sendiri. Sejak menikah dengan umji, yuju merasa dirinya semakin mesum, meski baru beberapa hari menikah.

"Apa yang anda pikirkan?" Tanya Umji penasaran. Umji baru saja selesai mengeringkan rambutnya dan ingin berbaring, tapi dia melihat yuju seperti sedang berpikir keras dan wajahnya juga menjadi sedikit merah.

"Tidak ada" Jawab yuju cepat.

"I-ini sudah larut, aku mau tidur dulu. Selamat malam yewon-ah" Yuju cepat-cepat berbaring telentang dan menutupi wajahnya dengan selimut. Umji yang masih bingung hanya mengangkat bahu dan bersiap untuk tidur.

Malam kedua di italia juga berjalan dengan baik, atau bisa dikatakan lebih baik..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBC...

Married With You [Yumji][🍁]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang