part3

111 62 12
                                    

"Jika memang pada akhirnya kisah kita harus berhenti disini aku tidak apa apa satu hal yang harus kamu tau bahwa aku sangat tulus mencintaimu dari hatiku."
~KETULUSAN HATI RANGGA.

"Jika kita tidak ditakdirkan bersama setidaknya aku pernah membuatmu bahagia dengan caraku terima kasih untuk hari harinya yang sangat indah.
~KETULUSAN HATI RANGGA.

Kini Salsa dan Ravel sudah bergabung bersama Rangga dan yang lainnya,Salsa duduk di tengah tengah antara Rangga dan Ravel,Clarisa yang melihat itu hanya menghela napas saja.

"Kamu mau makan apa?" Tanya Rangga kepada Salsa.

"Mie ayam minummya es jeruk," jawab Salsa.

"Wait ya aku beliin dulu," kata Rangga.

"Bim Bim," panggil Clarisa.

"Ape Ra," jawab Bima.

"Lo kan jomblo nih gue mau tanya lo mau punya cewe satu apa dua?" Tanya Clarisa.

"Ya satu lah gue mah orangnya setia tidak ingin menduakan,karena apa kalo gua menduakan akan ada dua hati yang tersakiti nantinya," jawab Bima yang matanya mengarah ke Salsa.

"Ya Bim engga apa apa enak tau punya pacar dua kalo yang satu engga bisa di ajak jalan,kan yang satu masih bisa," ucap Clarisa yang tujuanya adalah menyindir Salsa.

Gilang yang tau maksud perkataan Clarisa menyetil kening Clarisa. "Pacar siapa sih kamu?" Tanya Gilang.

"Pacarnya kamu lah," jawab Clarisa.

"Tapi kayanya enak juga sih punya pacar dua,kalo yang satunya engga bisa di ajak jalan nah yang satu mungkin bisa," kata Bima.

"Kan tadi gue bilang gituh Bim Bim," kata Clarisa.

"Yang suka sama gue kan banyak jadi ya gue mah tinggal tembak aja," lanjut Bima.

"Yang suka sama lo emang banyak tapi yang setia tuh yang susah dicari Bim," celetuk Gilang tiba tiba.

"Emang sekarang nyari yang setia itu susah ya Lang,liat yang cakep dikit langsung di deketin padahal udah punya pacar,eh lama lama suka jadi pacaran deh,up to you," ujar Bima entah sindiran untuk Salsa atau murni dari mulutnya.

"Bener banget lo Bim, udah Bim skiplah lanjut di grup aja tar," kata Clarisa.

Grup yang dimaksud Clarisa adalah grup mereka bertiga yaitu Clarisa,Gilang dan Bima,isi grupnya ya tentang Salsa eh engga juga deh,mereka buat grup tanpa sepengetahuan Rangga,kan bisa barabe kalo ketahuan Rangga.

"Lang," panggil Ravel tiba tiba.

"Ape Vel," jawab Gilang.

"Pulsek kan rapat osis gue engga bisa hadir mau anter Nara buat beli kado temenya," kata Ravel.

"Hahah anter Nara apa mau jalan sama Salsa Vel," batin Gilang.

"Alibinya bisaan banget wkwkwkwk," batin Clarisa.

"Bilang aje pengen berduan sama Salsa Vel," batin Bima.

KETULUSAN HATI RANGGA(on Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang