Sesuai janji Rangga dan Gilang hari ini mereka berenam berkumpul di cafe tempat biasa mereka menghabiskan waktu luang di hari libur.
"Tumbe amat lo Lang ngajak kita kumpul," kata Bima.
"Iya kan udah lama juga kita engga kumpul kaya ginih," ucap Gilang.
"Yoi bener tuh," timpal Rangga.
"Ga," panggil Bima dan Gilang.
"Sa,Vel," panggil Clarisa.
Salsa Rangga Dan Ravel sontak terkejut karena Bima Gilang dan Clarisa memanggil mereka.
"Kompak amat lo pada," kata Rangga.
Gilang memberikan kode kepada Bima mengerti maksud dari Gilang Bima pun mulai merencanakan aksinya.
"Ga gue mau tanya sama Lo," kata Bima.
"Mau tanya apa Lo," ucap Rangga.
"Lu pilih diselingkuhin apa selingkuh Ga?" Tanya Bima yang membuat Rangga heran.
"Pertanyaan Lo aneh Bim," jawab Rangga.
"Gue engga milih dua duanya lah anjir sama sama sakit itu," lanjut Rangga.
"Ga gue mau ngomong sama Lo berdua aja bisa?" Tanya Gilang.
"Ngomong disini aja Lang," jawab Rangga.
"Engga bisa Ga," kata Gilang.
"Ikut gue bentar Ga," ajak Gilang.
Rangga berjalan mengukuti kemana Gilang mengajaknya.
"Ga," panggil Gilang.
"Ada apa sih Lang?," tanya Rangga.
"Gue rasa ini saatnya lo tau tentang Salsa dan Ravel," Gilang mulai bicara.
"Why?" Tanya Rangga.
"Sebelumnya gue mau minta maaf sama lo Ga karena udah ngerahasiain ini dari lo selama ini," ucap Gilang.
"Lo ngomong apaan sih Lang,gue engga ngerti," kata Rangga.
"Lo tau waktu kita rapat osis Salsa sama Ravel engga ikut,itu karena..." belum sempat Gilang melanjutkan ucapannya Rangga sudah duluan memotong.
"Karena mereka jalan berdua right?" Tanya Rangga dengan sedu.
"Ga," panggil Gilang.
"Gue engga apa apa Lang," kata Rangga.
"Gue engga bisa lepasin Salsa Lang,gue udah sayang dan gue udah cinta sama dia Lang," lanjut Rangga.
"Tapi Ga kalo lo terus kaya ginih hati lo engga akan baik baik aja Ga," kata Gilang.
"Engga apa apa Lang biar waktu yang menjawab," ucap Rangga.
"Yaudah yuk balik lagi," ajak Rangga.
Rangga dan Gilang telah sampai di tempat mereka,Rangga dan Gilang bersikap seolah tidak terjadi apa apa.
KAMU SEDANG MEMBACA
KETULUSAN HATI RANGGA(on Going)
Teen FictionRangga Adrian Alvano,seorang remaja yang berusia tujuh belas tahun sifatnya baik ramah selalu tersenyum pintar dalam segela hal,ketua osis memiliki wajah yang tampan dan putih. Salsa Aurora Arabella,seorang gadis yang juga berusia tujuh belas tahun...