part16(Bima& Christy)

40 15 0
                                    

"jika aku tau akhirnya seperti ini
Aku lebih memilih untuk tidak
Jatuh cinta kepadamu."
-Christy.

"Rasa itu akan tetap sama
Dan tidak akan hilang karena
Aku sungguh mencintaimu
Tapi biarlah waktu dan takdir
Yang menjawabnya."
-Bima.

•••••

"Pagi-pagi udah bengong aja lu Bim," ucap Gilang yang duduk disebelah Bima.

"Gue mundur atau maju, gue turutin apa kata hati gue, atau gue harus turutin maunya bokap gue?" Tanya Bima pada Gilang.

"Susah sih, gue juga engga bisa jawab Bim, tapi gue kasih saran aja ya," jawab Gilang.

"Pilih keputusan yang terbaik buat Lo dan bokap lu, soal hati engga bisa di paksa Bim karena kenapa engga bisa di paksa? Ya karena jika ada dua hati yang bersatu dan tidak saling mencintai satu sama lain untuk bersatu," lanjut Gilang.

"Tapi Lang bokap gue udah ngerencanain pertunangan gue sama dia dua Minggu lagi, gue bingung harus gimana Lang, Lo tau kan cuman Anggel yang berhasil buat gue jatuh cinta, gue engga mau kehilangan dia Lang," ucap Bima.

"B-bima," panggil Christy yang sudah ada di belakang Bima dan Gilang.

Saat ini Bima dan Gilang sedang berada di taman belakang sekolah, sementara Ravel, Rangga, Clarisa dan juga Salsa sedang berada di kelas.

Christy yang niatnya tadi ingin pergi ke taman belakang sekolah untuk mengerjakan pr yang belum sempat dia kerjakan itu terkejut mendengar perkataan Bima yang mengatakan jika Ayahnya Bima sudah merencanakan pertunangan Bima dengan anak sahabatnya.

"Anggel," panggil Bima seraya menghampiri Christy.

"Jadi ini alasan lo ngejauh dari gue selama beberapa Minggu ini?" Tanya Christy.

"Gue cabut dulu Bim," pamit Gilang yang diangguki Bima.

Bima diam di tempat tak menjawab pertanyaan dari Christy, dirinya bingung harus menjawab apa.

"Bim jawab jangan diam aja,"

Masih diam Bima tak menjawab perkataan Christy.

"Diam lo berarti Iyah,"

"Anggel," panggil Bima.

"G-gue bingung harus gimana, gue engga mau kehilangan lo, cuman lo satu-satunya cewe yang berhasil buat gue jatuh cinta,"

"Gue sayang dan cinta sama lo Anggel,"

"Berakhir sebelum di mulai?" Tanya Christy.

"Engga gue engga mau Anggel,"

"Tapi nyatanya lo udah di jodohin Bim, dan gue engga bisa apa-apa, kenapa Bim? Kenapa di saat hati gue udah sayang dan cinta sama lo kenapa takdir seperti tidak menginginkan Bim, kenapa Bim?" Tanya Christy.

"Kenapa akhirnya harus kaya gini Bim?" Tanya Christy dengan lirih.

"Gue engga mau kehilangan lo Anggel, gue udah terlanjur sayang dan cinta sama lo,gue engga mau kehilangan lo Anggel," ucap Bima.

"Lo tau cuman lo yang berhasil ngebuka hati gue buat jatuh cinta, cuman lo yang ada di hati gue Anggel, engga ada yang lain, you are the my first love,"

KETULUSAN HATI RANGGA(on Going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang