bagian 1 - jeon jungkook

5.6K 200 1
                                    

Seorang namja bergigi kelinci itu berkali-kali menghela nafas kasar. Namja itu menengkulapkan wajahnya pada lipatan tangan.

"Kenapa si kook? Ngehela nafas Mulu dari tadi" tanya pemuda sipit bernama Park jimin. Ya namja itu adalah jeon jungkook yang sedari tadi menghembuskan nafas kasar, seperti sedang memikirkan sesuatu. Jungkook Menggelengkan kepala

"Gak kenapa-kenapa"

"Gak kenapa-kenapa tapi berat banget nafas Lo. Kayak yang lagi banyak masalah"

"Pusing aja sama kerjaan"

"Gaya Lo pusing kerjaan. Otak kembaran einstein gitu." Ya orang-orang di kantor menjuluki Jungkook kembaran einstein karena otaknya yang cerdas.

"Terus ga boleh gitu gw pusing?" Tanya Jungkook dengan

"Ya boleh sih. Kalo pusing copot aja dulu pala Lo biar gak pusing" Jungkook membelalakan matanya.

"Jadi pala buntung yang ada gw" Jimin terkekeh mendengar jawaban Jungkook.

"Yauda sut. Jangan berisik."

"Taehyung kemana? Tumben ga keliatan." Jungkook mengangkat kedua bahunya

"Gak tau juga gw. Hari ini Tae belum ada ngabarin."

"Oh jadi itu yang bikin Lo galau merana gini" jimin mencolek dagu Jungkook

"Ngandi-ngandi lo. udah gw bilang, gw pusing kerjaan. Ngapain gw galau in taehyung, gak banget" Jungkook kembali mengerjakan pekerjaannya yang sempat tertunda tadi.

"Tapi Lo yakin kook gak ada perasaan?" Jungkook menghentikan jarinya. Jantungnya berdebar-debar mendengar pertanyaan yang dilontarkan jimin barusan.

"Maksud Lo?"

"Secara Lo kan udah temenan sama taehyung dari kecil. Gak ada gitu percikan-percikan cinta haha?" Jimin menaik turunkan alisnya.

Bugh

"Awsss, sakit kook," jimin meringis. Jungkook memukul kepala jimin dengan buku jurnal

"Kepala Lo harus di getok biar waras." Jimin tergelak melihat respon galak Jungkook.

"Waras gw kook."

"Waras dari mana bangsat. Gw sama taehyung cowok. Mana mungkin ada perasaan kayak gitu" Jungkook melanjutkan pekerjaannya dengan pura-pura kesal.

"Lah emang kenapa? Nih dengerin gw kook, cinta itu gak Mandang gender. Kalo cinta udah bertindak Lo gak bisa ngelak." Jimin menepuk puncak kepala Jungkook.

"Tau ah, udah sana Lo pergi. Jangan ganggu gw kerja"

"Galak banget punya temen." Jimin pergi meninggalkan tempat kerja Jungkook.

Jungkook memegang dadanya yang berdebar. Memperhatikan lunggung Jimin yang menjauh

Ting!

Ada pesan masuk dari Kim taehyung. Jungkook meraih ponselnya.

Kim sibal

Woii balik kerja ke apart gw

Jeon jungkook
Gw sibuk

Kim sibal
Gak usah sok sibuk Lo nyet. Pokoknya gw tunggu di apart

Jeon jungkook

Kerjaan gw banyak. Gara" ada oknum gak bertanggung jawab bolos kerja.

My Best Friend My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang