bagian 14 - with yeonjun 2

1.7K 132 6
                                    

Yeonjun membawa Jungkook ke pantai.
Jungkook turun dari motor di ikuti dengan Yeonjun setelah ia memarkirkan motornya. Yeonjun membuka helm. Menaruhnya diatas motor. Yeonjun melihat Jungkook yang kesulitan membuka kancing helm membantu Jungkook melepaskan helm kemudian menaruh helm jungkook di samping helm miliknya.

"Yukkk!" Ajak Yeonjun.

"Bisa-bisanya Lo ngajak gw ke pantai Pake setelan kantor kaya gini." Yeonjun memperhatikan penampilan Jungkook yang memakai kemeja.

"Gak papa, Hyung. Tinggal gulung lengannya. Udah deh selesai." Yeonjun menggulung lengan kemeja Jungkook hingga setengah lengan.

"Yuk, Nanti kita ketinggalan sunset."

"Lo ngajak ke pantai gw hampir malem gini. Yang ada nanti gw masuk angin" celetuk Jungkook.

"Nanti gw kerokin." Yeonjun menautkan jemarinya dengan jemari Jungkook.

"Gandengan segala." Jungkook menatap jemari yang saling bertaut. sudut bibir Yeonjun terangkat.

"Takut ilang"

"Gw gak akan ilang. Lo pikir gw anak kecil." Yeonjun menepuk pucuk kepala Jungkook.

"Bagi gw hyung masih kecil, yang harus di jaga supaya ga di culik." Jungkook mencibir.

"Dasar gila." Jungkook berpura-pura galak. Wajahnya memanas karena sebelumnya hanya taehyung yang berani bersikap seperti ini padanya.

"ayo nyebrang" Yeonjun menunjuk pantai yang berada di seberang tempat parkir. Jungkook membiarkan Yeonjun menggandeng tangannya.

Sesampainya mereka di kawasan pantai. Yeonjun membungkuk membukakan sepatu Jungkook. Tak ketinggalan kaos kakinya pun turut di lepaskan.

"Kalo di pantai enakan gak Pake alas hyung." Jungkook mengangguk setuju. Kaki Jungkook sudah bertelanjang tanpa alas. Jungkook berlari menuju bibir pantai. Yeonjun tersenyum melihat Jungkook yang tampak senang.

Yeonjun melepaskan alas kakinya juga. Lalu menenteng sepatu miliknya dan sepatu milik Jungkook. Berlari menyusul Jungkook yang berdiri di Bibir pantai sembari melebarkan kedua tangannya. Merasakan angin yang menerpa wajah dan membuat rambut jungkook terbang-terbang.

"Suka?" Tanya Yeonjun. mulut Jungkook melengkung membentuk senyuman. Namun dengan cepat Jungkook mengubah mimik wajahnya menjadi datar.

"Biasa aja." Jungkook memainkan jemari kakinya yang tenggelam di pasir.

"Dikit lagi bakal ada sunset." Yeonjun melihat jam tangan yang menunjukan pukul 17.45 kst. Jungkook menatap awan pantai yang mulai menampakan warna orange dan matahari yang mulai terbenam. Yeonjun membawa Jungkook duduk sedikit menjauh dari bibir pantai.

Jungkook menatap sekeliling pantai. Rata-rata pengunjung pantai adalah keluarga kecil. Ada juga beberapa pasangan yang ikut menyaksikan matahari terbenam bahkan ada pasangan yang menunggu matahari terbenam sambil berciuman. Lampu remang-remang mulai dinyalakan.

"Gw tinggal sebentar ya Hyung." Pamit Yeonjun bangun. Menepuk-nepuk celana, menghilangkan pasir pantai yang menempel di celananya.

"Lo mau kemana? Lo gak mau ninggalin gw kan Jun?" Tanya Jungkook.

"Gak mungkin, gw ninggalin masa depan gw disini sendirian." Jungkook menghela nafas lega. Bukan karena ia tidak bisa pulang sendiri. Hole, ia sudah dewasa. Hanya saja ia tidak ingin terlihat mengenaskan di antara pasangan yang ada disini.

"Gw cuma mau beli es kelapa. Tunggu sebentar Jungkook Hyung cantik." Baru saja Jungkook ingin memberi Yeonjun pelajaran karena sudah memanggilnya cantik. Namun kalah cepat, Yeonjun sudah berlari menjauh dari Jungkook di iringi tawa.

My Best Friend My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang