bagian 13 - with yeonjun 1

1.7K 151 10
                                    

Yeonjun as berondong
Jangan kemana-mana.
Selesai kelas gw langsung gasss jemput.

Jeon jungkook
Okeyy

Yeonjun as berondong
Sampai ketemu pukul 16.30 cantik

Jeon jungkook
Gw berbatang😠
Bilang gw cantik sekali lagi
gw gibeng Lo

Yeonjun as berondong
Kenyataan

Jeon jungkook
Terserah😑

Yeonjun as berondong
Gw mau ajak Hyung kesuatu tempat

Jeon jungkook
Kemana?

Yeonjun as berondong
Rahasia😋
Btw dosen gw udah dateng
Dadah Jungkook Hyung cantik

Jungkook hanya membaca pesan dari Yeonjun. Sedikit terkikik geli. Jimin merasa aneh melihat Jungkook yang tersenyum sendiri.

"Ada yang lagi seneng nih" ujar jimin. Jungkook menoleh, seketika senyum Jungkook memudar. Menampilkan wajah datar dinginnya.

"Gak! Lagi sedih gw." Balas Jungkook jutek.

"Jangan jutek-jutek kook, ntar Taehyung kabur." Jimin meledek. Jungkook memutar mata malas.

"Siapa taehyung? Gak kenal." Jungkook melanjutkan pekerjaannya. Jimin melihat sekitar, rekan kerja mereka terlihat sibuk dengan pekerjaan masing-masing. Sekiranya aman, Jimin mendekati Jungkook. Jungkook menaikan sebelah alisnya.

"Ngapain Lo ngendep-ngendep?" Jimin menaruh jari telunjuk dibibir. Memberi tanda pada Jungkook untuk tidak berisik.

"Suttt"

"Stress." Jungkook mengabaikan Jimin.

"Gw mau konsultasi." Ucap Jimin. Jungkook membuka bungkus permen.

"Konsultasi sama pakarnya. Ngapa sama gw, Hyung." Jungkook memasukan permen yang telah dibuka kedalam mulutnya.

"Gw mau tanya soal yoongi. Makanya itu gw mau konsultasi sama Lo." Jungkook mengangguk. Menepuk kedua bahu Jimin.

"Lo konsultasi sama orang yang tepat. Tapi gak gratis" Jimin sudah mempersiapkan semuanya pasti Jungkook akan meminta imbalan.
Jimin kembali ke meja, setelahnya kembali dengan 2 kotak susu pisang dan 1 corndog.

"Kamsahamida" Jungkook menerima dengan senang. Memakan corndog dengan lahap

"Kalo gw ajak nikah yoongi, menurut Lo gimana?" Mulut Jungkook penuh dengan corndog. Jungkook menggelengkan kepala ke kanan dan ke kiri. Memberikan tanda silang dengan kedua tangannya.

"Apa sih kook, Gak ngerti gw." Jungkook menelan corndog dimulutnya lalu membuka sekotak susu pisang. Meminumnya agar tenggorokannya tidak serat.

"Kalo menurut gw, jangan dulu deh Hyung."

"Loh kenapa?" Tanya Jimin bingung. Pasalnya ia merasa jika ia dan yoongi sangat cocok. Makanya itu ia ingin segera membina rumah tangga dengan yoongi

My Best Friend My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang