"gilaa kemarin pak taehyung gentle banget"
"Parah si cantik banget pacarnya pak taehyung"
"Bener kayak princess"
"Unreal banget cantiknya sampe pangling gw."
"Gw kira pak taehyung gay"
"Gw pikir juga pak taehyung gay sama Jungkook."
"Sweet banget ya pak taehyung kemarin, baru pertama kali liat pak taehyung ngebuchin."
"Itu tangan ga lepas dari pinggang Shay, posesif banget. Jadi mau di posesif in"
Karena pesta ulang tahun kemarin. Hari ini ramai orang-orang kantor membicarakan kemesraan taehyung dan irene di acara kemarin. Seolah-olah itu topik hangat yang harus sekali dibahas.
"Hadeh kuping gw sakit,orang kantor ngomongin nya itu Mulu seharian." Hoseok mengusap telinganya.
"Biarin aja si sewot banget." Jimin mengunyah makanannya sembari memainkan game
"Kayak ga pernah liat orang pacaran Bae, norak." Hoseok mencomot makanan Jungkook.
"Hyung" protes Jungkook.
"Bagi elah kook, dari gw juga ini." Jungkook memasang wajah bete. Hoseok mengambil cemilan Jungkook
"Borok sikutan dasar Lo" Jungkook melempar hoseok dengan makanan.
Hap
Nyamnyam
Makanan itu mendarat di mulut hoseok.
"Kemarin taehyung nyariin Lo kook" Jimin mematikan ponselnya begitu bosan bermain game.
"Ohh biarin aja"
"Lo udah mendingan?" Tanya hoseok. Jungkook menghentikan makannya, lalu tertawa. Jimin dan Jungkook saling pandang. Bingung, tidak ada yang lucu. Lalu mengapa Jungkook tertawa.
"Lah mabok ini bocah" Jimin menoyor kepala Jungkook. Jungkook menghentikan tawanya walaupun belum berhenti sepenuhnya
"Siapa yang sakit?." Tanya Jungkook dengan tawa. Jimin mengernyit bingung.
"Kemaren Lo bilang ga enak badan."
"Alesan doang itu, biar gw bisa balik." Jungkook masih tertawa. Jimin dan hoseok sudah menampilkan wajah masamnya.
"Parah Lo ngebohongin pak Chanyeol sama bu Yoona." Mengangkat bahunya acuh.
"Gak sepenuhnya si, di sana rame, pusing gw."
"Yaya lupa gw si introvert, ga suka keramaian" Jungkook melanjutkan pekerjaannya.
"Cerita dong kook tentang ceweknya taehyung." Jungkook mendengus kesal.
"Minta temen Lo lah cerita, napa mesti gw yang cerita. Kalo Lo kepo tentang mereka berdua, tanya langsung ke orangnya." Jimin memegang dadanya yang kaget karena mendapat sentakan dari Jungkook
"Buset kook. Gw cuma nanya anjir. Galak banget"
Brakk
Jungkook menggebrak meja kerjanya. Membuat mereka yang berada di sana ikut terkejut.
"Lo gak liat? Kerjaan gw numpuk. Dari tadi Lo semua banyak bacot. Gw jadi ga bisa konsentrasi, kerjaan gw jadi ga kelar-kelar. Pergi Lo dari sini." Usir Jungkook. Mereka semua menjadi bungkam melihat Jungkook yang mengamuk. Padahal sejak tadi dia sibuk makan menelantarkan pekerjaannya.
"Udah Jim, mending kita kabur dulu. Jungkook lagi pms, galak banget kayak macam." Hoseok menggeret Jimin menjauh dari tempat Jungkook.
"Lo pikir gw cewek, pms." Jungkook membanting pulpen miliknya kesal. Jungkook segera menyelesaikan pekerjaannya agar ia bisa segera pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Friend My Love
Fanfictionjeon jungkook si tukang marah. Kim taehyung si tukang onar. sifat keduanya saling melengkapi satu sama lain menciptakan rasa nyaman sehingga pertemanan mereka berlanjut hingga saat ini mereka beranjak dewasa. namun bagaimana jadinya jika salah satu...