Warning 21+!!!!!!
Happy readingJungkook, hoseok, Jimin dan yoongi berada di kafetaria. Setelah pernyataan cinta Minggu lalu. Jungkook tidak menemukan taehyung di apartemennya. Jungkook tahu mungkin sejak malam itu hubungan mereka tidak akan sama lagi.
"Ada yang sakit,kook?" Hoseok bertanya karena melihat Jungkook yang lesu sejak tadi.
"Enggak, Hyung. Gw udah gak papa" Jawab Jungkook.
"Makanannya gak enak? Mau tukeran sama gw?" Jimin menawari Jungkook.
"Enggak,Hyung. Makanannya enak" Jungkook memakan makanannya.
"Terus Lo kenapa? Lesu banget, kalo masih sakit mending pulang aja. Jangan di paksain." Ujar hoseok.
"Hyung..gimana caranya move on?' serentak mereka bertiga menatap Jungkook.
"Lo mau move on dari siapa Jung?" Jimin bertanya dengan sedikit berteriak.
"Lah Lo suka sama orang? Siapa? Kok gw gak tau" yoongi menghela nafas kasar.
"Serius mau move on dari taehyung?" Tanya yoongi memastikan. Jungkook mengangguk.
"Hah? Lo suka sama taehyung, kook?" Hoseok bertanya kaget. Jimin menjentikan jarinya.
"Nah kan udah gw tebak. Gak mungkin Lo gak punya perasaan sama taehyung. Secara dia ngetreet Lo like a king." Jimin memakan makanannya kembali.
"Queen kali, Jim." Hoseok membersihkan mulutnya dengan sapu tangan.
"Jungkook kan cowok ya king lah." Ucap Jimin agak ngegas
"Ohiya bener Cowo dia." Wajah Jungkook sangat lesu
"Hyung..serius" Jungkook merajuk.
"Gimana move on sama Hyung?" Jimin menaik turunkan alisnya. Hoseok memukul kepala jimin.
"Udah dapet hyungnya, mau dongsaengnya juga." Jimin mengusap kepalanya yang di pukul oleh hoseok.
"Yoongi Hyung, pacaran dengan Jimin?" Jungkook tidak menyangka hyungnya berpacaran dengan Jimin. Pasalnya mereka berdua tidak pernah menunjukan kedekatannya.
"Hmm tidak buruk menerimanya." Jimin tersenyum senang. Yoongi mau mengakuinya.
"Mengapa Hyung tidak memberitahuku." Jungkook mengerucutkan bibirnya. Sebal dengan yoongi yang tidak memberitahunya hal sepenting ini.
"Gw mau kasih tau Lo, tapi yoongi bilang jangan, iya udah gw gak kasih tau. Daripada gak di kasih jatah bisa berabe." Yoongi mencubit pinggang Jimin.
"Arghh sakit sugar." Sugar adalah panggilan yang Jimin sematkan untuk yoongi. Katanya senyum yoongi semanis gula, jadilah Jimin memanggil yoongi dengan sugar.
"Hyung dan Jimin bukan anak kecil yang harus mempublikasikan hubungan kita." Jelas yoongi. Jungkook tetap saja merajuk.
"Tetap saja Hyung harus memberitahu ku." Yoongi memberikan paha ayam pada Jungkook.
"Mianhae jungkookie nee."
"Baiklah kali ini aku maafkan." Jungkook memakan paha ayam yang di berikan yoongi.
"Tapi kenapa kamu tiba-tiba ingin melupakan taehyung?" Jungkook menghentikan makannya. Seketika nafsu makanya meluap lagi. Jungkook Mendorong piringnya menjauh.
"Sepertinya sudah saatnya aku untuk melupakan taehyung. Kemarin aku memberitahu perasaan ku pada taehyung." Mereka membelalakan matanya.
"Lalu?" Jungkook menatap yoongi. Yoongi yang mengerti tatapan Jungkook menarik Jungkook kedalam pelukannya.
Jungkook menahan perasaan sesak. Tersenyum namun air matanya mengalir.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Best Friend My Love
Fanfictionjeon jungkook si tukang marah. Kim taehyung si tukang onar. sifat keduanya saling melengkapi satu sama lain menciptakan rasa nyaman sehingga pertemanan mereka berlanjut hingga saat ini mereka beranjak dewasa. namun bagaimana jadinya jika salah satu...