Setelah kejadian tadi berlalu mereka mutusin buat duduk-duduk di Taman yang ada di dekat Mall itu. Karna kejadian tadi bikin Minju syok, Dia gak pernah liat Jaemin kaya gitu, Jaemin yang Dia kenal sangat baik ke orang. Kenapa Dia berubah, apa gara-gara masalah Dia sama Minju ini, Jadi Dia berubah, apa karna Minju yang terlalu sibuk dengan kehidupannya sekarang, sampai Dia lupa Dia memiliki seorang pacar yang butuh perhatian dari Dia.
Minju tadi pergi ke Apotek terdekat dan membeli obat untuk luka di bibir Chaewon, karna kejadian yang tadi.
"Agh."
"Perih ya? Maaf banget soal tadi ya ,Won."
"Tadi itu, siapa?"
"Pacar Gua, Emm... Mantan."
"Kok Kamu mau si, pacaran sama Cowok kasar kaya Dia."
"Dulu Dia gak gitu, dan Gua yakin Dia aslinya gak mau juga kaya gitu."
"..."
"Kalo boleh tau tadi kalian berantem kenapa?"
"Dia selingkuh."
"Ohh, masalah yang biasa terjadi di kota-kora besar."
Minju hanya tersenyum miris.
"Btw, Lu ngapain di sini?"
"Saya lagi iseng nyari objek disini. Banyak tempat yang bagus dan Saya juga lagi bantu Lek Saya jualan, Tuh Gerai yang itu."
" 'Lek' itu apa?"
"Wong suroboyo kok gak ngerti 'Lek' " ( Orang Surabaya ko gak ngerti 'Lek' )
"Hah."
"Paman. 'Lek' artinya Paman."
"Ohh."
"Kamu pulang sama siapa? Mau Saya anter?'
"Gak usah, nanti aja. Gua mau nenangin Diri dulu."
"Yowis" (Yaudah)
"..."
"Kamu gak mau muter-muter? Tempat ini lumayan bagus."
"Boleh deh."
Saat minju sedang melihat-lihat sekeliling. Chaewon mengeluarkan Pencil dan buku sketsa miliknya dan menggambar Minju yang tengah duduk sambil mengambil gambar beberapa objek yang ada di sekitarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You From Above (2Kim)
FanfictionMencoba mememberitahumu hal-hal kecil yang ada di dunia yang mungkin belum kamu tau. ~~~ ⚠️ Semi baku, Genben. ©imshanghigh, 2021