Minju dan Chaewon sedang keliling menaiki motor milik Chaewon, mengelilingi tempat tempat yang mereka pernah kunjungi waktu itu dan mereka berhenti di jalan Malioboro tempat dimana Chaewon menyatakan cintanya pada Minju.
Mereka menelusuri jalan sambil sambil bercanda dan tertawa bahagia, mereka membeli Souvernir, makanan, minuman dan mencoba menikmati hari mereka berdua.
mereka juga menaiki delman, dengan delman yang sama saat mereka jadian menikmati jalanan malioboro saat itu.
setelah itu mereka pergi ke Kraton dan kembali lagi ke Monjali dimana mereka sempat memiliki hal buruk, mereka ingin mengganti itu menjadi hal terbaik yang pernah ada.
Bahkan mereka ke Candi Prambana, salah satu Ikon kota Jogja juga, mereka mencoba melihat lihat di dalam dan mengambil foto foto lucu.
Malamnya mereka kembali lagi ke Jalan Malioboro ya sekedar memperlambat waktu agar lebih lama mereka bersama.
tapii..
Tiiiiiiinnn
Bruk
"Waduh maaf ya mas saya ndak sengaja e."
"Wes Gapopo pak, gapopo"
Saat melewati persimpangan mereka bertabrakan dengan seorang bapak bapak yang keliatannya sedang terburu buru.
"Gimana sih pak, kita udah pelan pelan loh." Ucap Minju sebal.
"Ditaaa." Ucap Chaewon.
"Iya maaf." Balas Minju.
"Maaf ya mas." Ucap Bapak itu lalu pergi."
"Nggeh, pak." Balas Chaewon.
Minju yang kesal karena kejadian ini merusak harinya bersama Chaewon.
Lalu Minju terbangun dari tidurnya🦋
Singapura.
"Bu, Mas cape, bu."
"Iyo, Mas. istirahat wae." Ucap Ibunya sambil mengelus kepala putranya itu.
perlahan Chaewon memejamkan matanya.
*tiiiiiiiiiiiiit
Semua panik lalu teriak untuk memanggil
petugas medis karena detak jantung Chaewon sudah berhenti. Semua anggota keluarga di perintahkan untuk keluar ruangan dan hanya ada petugas di dalam.Beberapa jam berlalu Jantung Chaewon mulai berdetak namun sangat pelan, dokter mencoba semua yang terbaik yang mereka bisa.
keluarga di luar sudah histeris sudah tidak memikirkan harus tenang semuanya panik, Ibu dan Eunchae sudah menangis sejadi jadinya dengan bapak yang mencoba menenangkan mereka berdua.
Semua usaha dilakukan, namun nihil.
Andhinatha Chaewon Yuwana, kalah melawan penyakitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You From Above (2Kim)
FanfictionMencoba mememberitahumu hal-hal kecil yang ada di dunia yang mungkin belum kamu tau. ~~~ ⚠️ Semi baku, Genben. ©imshanghigh, 2021